Entertainment Film & TV
Film A Quite Place Hadirkan Bocoran Terkait Film Keduanya

By ali adam malik

Published on: 2021/12/18 15:24

 

Salah satu film yang sukses dintahum 2018, A Quite Place, akjirnya kembali memberikan kabar terbarunya terkain sekuel kedua dari film tersebut. Baru-baru ini film yang dibintangi oleh Emily Blunt tersebut baru saja memberikan bocoran dari film tersebut.

 

Terlihat dalam gambar yang tersebar, jika film tersebut tidak akan ada sang sutradara dan juga oemeran utama di film pertamanya yaitu John kransiski. Dalam gambar tersebut terlihat jika Blunt menggendong bayi yang dia lahirkan pada film pertamanya.

 

 

Film A Quite Place sendiri sukses di tahun 2018, film tersebut berhasil memdapatkan sekitar 340 juta Dolar Amerika dengan anggaran awal sekitar 20 juta Dolar Amerika saja. Bahkan film ini juga berhasil mendapatkan kritikan positif dari kritikus ataupun para penggemar film horor.

 

John Krasinski akan mengarahkan dan menulis sekenario dari film A Quiet Place 2, sementara itu, Emily Blunt akan kembali berperan sebagai Evelyn Abbott, bersama dengan Millicent Simmonds sebagai putrinya, Regan Abbott, dan Noah Jupe sebagai putranya, Marcus Abbott. Mereka akan bergabung dengan bintang 28 Days Later, Cillian Murphy dan juga Djimon Hounsou.

 

Proses pengambilan gambar sekuel ini dilakukan selama 35 hari di Erie County, dengan sebagian besar syuting terjadi di sebuah desa kecil di luar Buffalo yang disebut Akron. Dari sana, produksi akan pindah ke Chautauqua County selama sepuluh hari sebelum pindah ke Dutchess County selama dua hari, dan akhirnya menyelesaikan semuanya di Ulster County.

 

Film ini akan hadir pada tahun 2020 nanti.

 

Source Pict: Total Film

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Benedict Wong Mengonfirmasi Kembali untuk 'Avengers: Endgame...

Marvel Cinematic Universe mungkin berada di jalan yang lurus mengikuti Avengers: Infinity War, tetap...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Netflix Party Ciptakan Kembali Pengalaman Nonton Bareng Dala...

Netflix Party merupakan aplikasi yang memberikan kesempatan bagi mereka-mereka yang dikarantina untu...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Do's & Dont's to Sensation Jakarta 2018

Sensation Jakarta 2018 sudah sangat dekat, berikut Do's & Don'ts yang harus diperhatikan!

By: Kevin

Baca selengkapnya
Loading…