Entertainment Film & TV
Ezra Miller Dikabarkan Berkelahi Dengan Penggemarnya di Tempat Hiburan

By ali adam malik

Published on: 2020/04/07 10:05

shinzo-abe-shutterstock_editorial_10604235i-cr

 

Ezra Miller tampaknya telah melakukan kesalahan dengan mencekik seorang wanita di sebuah bar di Reykjavik, Islandia dalam sebuah video yang muncul online pada Minggu malam.

 

Meskipun belum tahu apakah video itu sebuah lelucon atau tidak, tetapi nama Miller telah menjadi tren. Prikið Kaffihús, telah mengkonfirmasi kepada Variety bahwa ini adalah pertengkaran serius di bar, dan bahwa pria yang mereka identifikasi sebagai Miller dikawal keluar dari tempat itu.

 

Video tujuh detik memperlihatkan seorang pria berkata, “Oh, kamu mau bertarung? Itu yang ingin kamu lakukan? " kepada seorang wanita muda, yang tampaknya bercanda mempersiapkan dirinya untuk berkelahi dan tersenyum.

 

Miller lalu meraih gadis itu di tenggorokan, dan melemparkannya ke tanah. Pada titik ini, orang yang merekam mengatakan, "Woah, bro. Bro, ”dan berhenti dengan tiba-tiba.

 

Variety telah mengkonfirmasi insiden itu terjadi sekitar pukul 6 malam. pada 1 April di Prikið Kaffihús, sebuah bar di pusat kota Reykjavik yang sering dikunjungi Miller ketika dia berada di kota. Belum ada insiden sebelumnya yang melibatkan aktor tersebut, yang memainkan peran penting dalam waralaba "Fantastic Beasts" dan diatur untuk memainkan Barry Allen dalam versi film D.C. Comics  "The Flash"

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

The Cranberries Dikabarkan Akan Masuk Dalam Nominasi Grammy

The Cranberries Dikabarkan Akan Masuk Dalam Nominasi Grammy

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Presiden UFC Siap Wujudkan Pertarungan Justin Bieber Melawan...

Presiden UFC Dana White telah secara resmi mengkonfirmasi bahwa pembicaraan telah dilakukan untuk me...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Poster Terbaru film Dolittle Menghadirkan Robert Downey Jr B...

Poster Terbaru film Dolittle Menghadirkan Robert Downey Jr Bersama Para Binatang

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…