Entertainment Film & TV
Emma Stone Dikabarkan Akan Bergabung dengan MCU

By ali adam malik

Published on: 2019/12/27 15:16

105753692-1550781987450gettyimages-628353178.jpeg

 

Proyek-proyek masa depan franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) memang selalu diantisipasi oleh penggemar. Termasuk sejumlah proyek yang bahkan belum diumumkan. Laporan terbaru menyebut kalau Marvel Studios bersiap untuk merekrut si cantik Emma Stone sebagai bagian dari MCU di masa depan. Dilansir dari GreenScene, Marvel dusebut-sebut tengah melakukan proses casting untuk mencari seorang aktris yang tepat, yang nantinya akan memerankan karakter bernama Abigail Brand. 

 

Abigail Brand sendiri disiapkan untuk menjadi karakter utama dalam salah satu proyek MCU nanti, dan Emma Stone diincar jadi kandidat terkuat. Sayangnya, masih belum diketahui kapan Abigail Brand akan memulai debutnya di film MCU, atau di franchise film mana ia akan ditampilkan.

 

Akan tetapi, tanda-tanda kemunculan Abigail Brand memang sudah ada sejak beberapa waktu terakhir. Tak terkecuali dengan munculnya sebuah bocoran foto yang mengkonfirmasi bahwa S.W.O.R.D. akan diperkenalkan di serial "WandaVision".

 

S.W.O.R.D. sendiri memiliki peran yang sama seperti S.H.I.E.L.D., hanya saja S.W.O.R.D. memiliki ruang lingkup yang jauh lebih luas, yaitu untuk melindungi Bumi dari ancaman luar angkasa di mana biasanya bagian tersebut tak bisa terjangkau oleh S.H.I.E.L.D.

 

S.W.O.R.D. pertama kali diperkenalkan dalam komik pada tahun 2004 lalu dan organisasi rahasia itu pertama kali diketuai oleh Abigail Brand. Ia digambarkan sebagai karakter setengah alien dan memiliki hubungan yang lebih intim dengan karakter Beast dari X-Men.

 

Sementara itu, selain Emma Stone, nama populer lain yang kabarnya akan turut menjadi wajah baru MCU adalah Dwayne Johnson. Aktor "Jumanji: Welcome to the Jungle" ini sedang santer dirumorkan terlibat di "Deadpool 3" mendatang. Namun sekali lagi, hingga kini sama sekali belum ada konfirmasi resmi. 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Paul McCartney Menyusup ke Bioskop demi Tonton 'Yesterday'

Paul McCartney Menyusup ke Bioskop demi Tonton 'Yesterday'

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Eddie Kramer, Produser Musik Dari Jimi Hendrix dan Led Zeppe...

Eddie Kramer, Produser Musik Dari Jimi Hendrix dan Led Zeppelin Akan Dibuatkan Film Dokumenter

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Counting Down to Sensation Jakarta

Sensation Jakarta is right around the corner. Apakah kamu sudah siap?

By: Kevin

Baca selengkapnya
Loading…