Entertainment Film & TV
Disney Siapkan Dana Besar Untuk membeli Karakter SpiderMan Dari Sony

By ali adam malik

Published on: 2019/10/11 16:31

FFH-Sony-Disney-featured

 

Pasti kalian tahu kasus antara Disney dan Sony beberapa waktu lalu yang akhirnya harus berakhir dengan pisahnya film Spiderman denga film Marvel lainnya. Bahkan, kasus ini menimbulkan polemik yang panjang dari masing-masing penggemar antara Sony dan Disney saling menyalahkan siapa yang salah dalam kasus ini.

 

Dan waktu lalu kedua studio besar tersebut akhirnya kembali menjalin kerja di film yang dibintangin oleh Tom Holland tersebut, bahkan ada kabar jika berbaikannya dua studio tersebut ada campur tangan dari sang aktor.

 

Seperti yang kita ketahui, jika Sony akhirnya menerima kerjasama kembali setelah Disney harus mebayar lebih mahal dari kesepakatan sebelumnya, dan kini kabaranya Disney harus membayar kurang lebih sekitar 10 juta dollar atau sekitar 141 Trilliun Rupiah.

 

Selain itu pun Disney memiliki rencana untuk membeli karakter Spiderman dengan harga yang sangat fantastis yaitu dengan harga 5 Milliar Dollar atau sekitar 70 Trilliun Rupiah. Jika kesepakatan itu benar terjadi maka Spiderman akan masuk di beberapa film Marvel berikutnya bahkan Tom Holland akan hadir di Spider-Verse milik Sony.

 

Film Spiderman sendiri berhasil masuk dalam jajaran film yang berhasil menjadi film dengan penghasilan yang cukup besar, misalnya saja film Spiderman: Far From Home yang berhasil mendapatkan pendapatan sekitar 28 Trilliun Rupiah.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Cinemaxx Rebranding Nama Menjadi Cinepolis

PT Cinemaxx Global Pasifik, salah satu grup bioskop terbesar di Indonesia, mengumumkan rebranding bi...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

SuperM Akan Segera Debut Showcase di Hollywood

SuperM Akan Segera Debut Showcase di Hollywood

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Shawn Mendes Pamer Foto Bareng Blackpink

Shawn Mendes Pamer Foto Bareng Blackpink

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…