Entertainment Film & TV
Disney Dikabarkan Akan Merilis Film ‘Lilo & Stitch’ Versi Live-Action

By ali adam malik

Published on: 2020/02/05 16:25

scale

 

Adaptasi live-action dari film animasi, Lilo & Stitch, dikabarkan akan mulai syuting musim gugur ini dan akan ditayangkan perdana sebagai film yang akan tayang di Disney+.

 

Menurut Disinsider, Lilo & Stitch akan menjadi film hybrid live-action / CGI yang akan mulai syuting di Hawaii. Mereka juga melaporkan bahwa suara asli untuk Stitch, Chris Sanders, diharapkan untuk mengulang peran untuk adaptasi film.

 

Seperti serial animasi asli tahun 2002, Lilo & Stitch adalah tentang seorang gadis kesepian bernama Lilo yang menemukan alien berbahaya bernama Stich yang dalam pelarian dari pasukan intergalaksi. Stitch menyamar sebagai anjing dan bersembunyi bersama Lilo ketika keduanya menjadi teman.

 

Ketika Lilo & Stitch pertama kali dirilis pada tahun 2002, ia meraup 273 juta dolar di box office dengan anggaran sekitar 80 juta dolar. Keberhasilan itu menyebabkan beberapa sekuel dan spin-off termasuk beberapa sekuel film DVD dan serial TV animasi untuk Disney Channel.

 

Belum ada desain untuk apa yang akan terlihat seperti Stitch, tetapi karakter tersebut kemungkinan akan berada di CGI kecuali Disney memutuskan untuk mengambil rute yang lebih praktis untuk karakter ala Baby Yoda di The Mandalorian.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Xbox Hadirkan Game Baru Secara Gratis

Xbox Hadirkan Game Baru Secara Gratis

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Kerasnya Dendam Seorang Ibu Dalam Three Billboards Outside E...

Penampilan para aktor kelas atas dalam film ini tidak terbuang sia-sia.

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Robert Downey Jr Akan Hadir di Film Black Widow

Robert Downey Jr Akan Hadir di Film Black Widow

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…