Daftar Nama Sutradara Yang Cocok Untuk Film ‘Captain Marvel’

By ali adam malik

Published on: 2020/01/23 17:33

434ef9389530461300cf7c90cb0a8503f0966858

 

Masa depan dari salah satu film Marvel Cinematic Universe, Captain Marvel 2, baru saja mendapatkan kabar terbaru. Film yang diperankan oleh Brie Larson tersebut dikabarkan akan segera melakukan syuting pada tahun ini. Rencananya film ini akan disiapkan oleh tim kreatif dari serial tv WandaVision, Megan McDonnell, yang bertugas untuk menulis skrip. Selain itu juga ada beberapa nama yang dilaporkan akan membantu untuk menulis naskah dari film Captain Marvel yaitu Anna Boden dan Ryan Fleck.

 

Namun hingga kini masih belum diketahui siapa yang akan bertanggung jawab untuk berada di kursi sutradara. Jika melihat dari yang sebelumnya film “Captain Marvel” lebih menyukai sutradara perempuan untuk mengarahkan langsung film yang di bintangi oleh Brie Larson tersebut.

 

Nah, kami punya beberapa rekomendisi sutradara perempuan yang bisa membuat film “Captain Marvel” sukses kembali. Berikut ini adalah 5 Sutradara perempuan yang cocok menangani film “Captain marvel”.

 

1. Reed Morano

 

MV5BMTU2OTEzOTAyOV5BMl5BanBnXkFtZTgwNTg4MDg1MzI@._V1_

 

Reed Morano telah sering hadir pada daftar pendek seperti ini. Setelah menjadi anggota termuda dari American Society of Cinematographers, Morano telah beralih ke mengarahkan dengan proyek Meadowland, I Think We Alone Now, dan The Rhythm Section yang akan datang. Di sisi televisi, ia memenangkan Emmy untuk karyanya di The Handmaid's Tale, dan mengarahkan adaptasi Amazon yang akan datang dari The Power.

 

Morano telah menyatakan keinginannya untuk membuat film superhero sebelumnya (terutama dengan film DC Supergirl, yang telah dibicarakan sebagai kemungkinan sejak 2018), dan tentu akan menarik untuk melihat pendekatan feminisnya, pendekatan emosional yang diterapkan pada film seperti Kapten Marvel 2. Plus, dia sudah mengadakan pertemuan dengan orang-orang di bawah payung Disney, yang mengarah ke spekulasi bahwa dia akan terlibat dengan proyek Star Wars.

 

2. Lulu Wang

 

AP_19030777814136

 

Lulu Wang dengan cepat menjadi salah satu film sutradara yang digadang-gadang sukses untuk film “Captain Marvel”. Selain itu Wang juga pernah menangani film yang berjudul The Farewell, yang mampu memikat penonton di seluruh negeri. Film semi-otobiografi, yang dibintangi oleh Awkwafina tersebut, menceritakan kisah keluarga dan warisan yang sangat pribadi, dan dengan cepat menjadi salah satu penghinaan nominasi Oscar tahun ini yang paling mengerikan.

 

Orang-orang akan bersemangat untuk melihat film Wang berikutnya terlepas dari apa pun akhirnya, tetapi akan menarik untuk melihatnya membuat tanda di Marvel Cinematic Universe dengan Captain Marvel 2.

 

3. Alma Har'el

 

Playboy_Alma-Harel_16x9

 

Alma Har'el telah berkembang pesat di dunia video musik dan iklan untuk beberapa waktu sekarang, dengan pekerjaan yang sering digambarkan sebagai mimpi dan surealis. Tahun lalu, karya filmnya memperoleh audiens yang sama sekali baru dengan merilis Honey Boy, sebuah kisah multi-generasi, yang menyayat hati yang dibintangi dan ditulis oleh Shia LaBeouf.

 

Sementara filmografinya jauh lebih esoteris dibandingkan dengan sifat blockbuster MCU, yang akan membuatnya mengambil peran lebih menarik. Dan mengingat betapa Kapten Marvel pertama memecah format cerita linear MCU, akan menyenangkan untuk melihat seseorang seperti Har'el mendapatkan lebih aneh dengan itu.

 

4. Dee Rees

 

MV5BMjEwOTc4NDgwMl5BMl5BanBnXkFtZTgwNDM4MDgzOTE@._V1_

 

Dee Rees telah menyutradarai beberapa film berdampak selama dekade terakhir, termasuk Pariah, Bessie, dan karya Mudbound yang dinominasikan untuk Oscar. Akhir tahun ini, Netflix akan merilis adaptasi Joan Didion, The Last Thing He Ever Wanted, yang sudah mulai mendapatkan gebrakan penghargaan menjelang pemutaran perdana di Sundance.

 

Akan menarik melihat Rees mengambil waralaba beranggaran besar apa pun yang diinginkannya, tetapi pemikirannya akan mengambil Kapten Marvel 2 sangat menggairahkan.

 

5. April Mullen

 

MV5BMGM5NTAzMDctNWQ3NS00NzIwLTkzOTgtNzg3YzY3MWQ1ZjI5XkEyXkFqcGdeQXVyMjQwMDg0Ng@@._V1_SY1000_CR0,0,1500,1000_AL_

 

April Mullen mungkin nama baru di dalam bidang perfilman dunia, tapi dia membuat dampak yang cukup menonjol pada TV dan film yang dipimpin oleh wanita. Filmografinya berkisar dari film thriller balas dendam feminis 88 hingga kisah cinta yang aneh, Below Her Mouth, serta beberapa episode Legends of Tomorrow, Wynonna Earp, dan Killjoys.

 

Mullen tentu saja tidak asing dengan karakter wanita yang suka melakukan adegan action dan dia jelas salah satu sutradara yang layak menyutradarai film "Captain Marvel 2".

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

LIVESPACE, Collective Event Space Tempat acara baru di Jakar...

Kini telah hadir di Jakarta tempat acara baru untuk menyelenggarakan berbagai acara/event di kawawan...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Hideo Kojima Siap Garap Sebuah Film di Masa Depan

Hideo Kojima Siap Garap Sebuah Film di Masa Depan

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

‘Sonic: The Hedgehog’ Sukses Puncaki Box Office di Mingg...

‘Sonic: The Hedgehog’ Sukses Puncaki Box Office di Minggu Pertama

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…