Entertainment Film & TV
Christian Bale Sedang Negosiasi Untuk Gabung Dengan Marvel Studios di Film "Thor: Love and Thunder,"

By ali adam malik

Published on: 2020/01/07 17:04

christian-bale

 

Jika kesepakatan benar terjadi maka film Thor yang terbaru akan menjadi film franchise besar pertama Bale sejak penampilan terakhirnya sebagai Bruce Wayne / Batman di 2012 “The Dark Knight Rises.”

 

Film keempat dalam waralaba "Thor"  ini akan dijadwalkan hadir pada tanggal 5 November 2021 dan tetap disutradarai oleh pembuat film "Thor: Ragnarok" yaitu Taika Waititi. Chris Hemsworth masih akan memainkan Thor, Tessa Thompson mengulangi perannya dari "Ragnarok "Seperti Valkyrie, dan Natalie Portman kembali ke waralaba untuk pertama kalinya sejak 2013" Thor: The Dark World.

 

Tidak jelas apa peran Bale dalam film tersebut, tetapi ada satu pesaing yang menakutkan. Pada Con Con Con 2019 di San Diego beberapa waktu lalu, bos Marvel Studios, Kevin Feige, mengungkapkan bahwa Jane Foster yang diperankan oleh Natalie Portman akan mengambil palu Thor yang bernama “Mjolnir” di "Love and Thunder,".

 

Rencananya Jika film ini akan mengikuti komik-komik sebelumnya, Foster dapat akhirnya bertarung melawan Cul, alias Dewa Ketakutan, dan juga paman Thor. Karena setiap film "Thor" telah memperluas pemahaman kita tentang keluarga Thor, Cul bisa menjadi penjahat yang kuat untuk "Love and Thunder" dan Bale kandidat utama untuk memerankannya.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Gelaran Musik Hutan LaLaLa Festival Hadir Kembali Tahun Ini

LaLaLa Festival kembali dengan lokasi baru dan headliners mancanegara yang semakin menarik.

By: Alfian Putra A.

Baca selengkapnya

SpiderMan Resmi Keluar Dari MCU dan Disney

SpiderMan Resmi Keluar Dari MCU dan Disney

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Hellboy Merayakan Ulang Tahun ke 25, Dikemas Dalam Komik Kom...

Tahun ini menjadi momen bagi perayaan karakter Hellboy. Salah satu karakter dalam semesta Mignolaver...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…