Entertainment Film & TV
Benedict Wong Mengonfirmasi Kembali untuk 'Avengers: Endgame'

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/12/26 17:00

 

Marvel Cinematic Universe mungkin berada di jalan yang lurus mengikuti Avengers: Infinity War, tetapi sepertinya karakter lain akan bergabung dengan perang the crusade.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Collider, Benedict Wong membenarkan bahwa dia, pada kenyataannya, akan kembali dalam Avengers: Endgame. Sementara nasib karakternya, Wong, dibiarkan agak tidak pasti dalam Infinity War (sesuatu yang menjadi meme di antara penggemar Marvel), sepertinya dia akan memasukkan beberapa kapasitas, sedemikian rupa sehingga menciptakan sedikit konflik dengan peran aktor di Deadly Class.

"Ya, ada waktu ketika saya melakukan Avengers 4," ungkap Wong. "Biasanya itu akan menjadi mimpi buruk logistik dengan negosiasi itu, tapi itu bagus. Aku bersyukur berada di produksi ganda Russo Brothers. Itu efisien."

"Ya, itu [membantu bahwa para Russos terlibat dengan kedua proyek]." Wong menjelaskan. "Mereka membuat wig silikon yang sangat mahal [untuk Wong di Avengers: Endgame] yang mereka tempel karena mereka ingin membuatku lebih banyak menata rambut untuk Lin."

Wong telah menjadi salah satu dari sedikit karakter yang nasib MCU-nya telah mengudara, karena ia hanya muncul di babak pertama Infinity War, sebelum pergi untuk menjaga Sanctum Sanctorum. Meskipun ini tidak selalu berarti bahwa Wong selamat dari sekejap yang menghancurkan alam semesta Thanos, itu berarti bahwa para penggemar akan melihat dia muncul dalam kapasitas tertentu.

Bagaimanapun juga, sepertinya Avengers: Endgame akan memberikan para penggemar perjalanan yang cukup liar.

"Apakah kita berada di puncak Infinity War atau tidak, aku tidak tahu," Joe Russo menjelaskan dalam sebuah wawancara baru-baru ini. “Tapi kami mencoba menceritakan kisah terbaik yang kami bisa dengan karakter-karakter ini. Ini mengakhiri dekade pertama cerita. Saya pikir itu sendiri memiliki kekuatan dramatis untuk itu. "

"Saya tidak berpikir ada komik yang berhubungan dengan itu," kata Joe Russo kepada ComicBook.com awal tahun ini. "Saya pikir kami berada di [a] wilayah yang cukup segar dengan [Avengers: Endgame]. Jika ada, saya pikir itu menarik setelah kembali dan melihat beberapa film Marvel dan melihatnya melalui lensa yang berbeda. Tapi saya bisa "Jangan pikirkan komik apa pun, khususnya, yang akan bernilai."

"Pekerjaan kami seperti yang kami katakan sejuta kali adalah untuk menceritakan kisah Marvel Cinematic Universe, bukan untuk melakukan adaptasi langsung dari komik karena kami penggemar buku komik," tambah Russo. "Saya tidak tertarik sebagai sutradara dalam menceritakan kisah yang sudah diceritakan atau melihat yang sudah diceritakan. Jika saya tahu semua kejadian seperti itu akan terjadi, apa gunanya pergi ke film? Kami ingin mempertahankan audiensi yang mengejutkan dan melanjutkan kisah yang dimulai dengan Iron Man One satu dekade yang lalu. "

Apakah Anda senang melihat lebih banyak tentang Wong di Avengers: Endgame? Bagikan pemikiran Anda dengan kami di komentar di bawah.

Avengers: Endgame akan dirilis pada 26 April 2019. Film Marvel Cinematic Universe lainnya yang akan datang termasuk Captain Marvel pada 8 Maret 2019, dan Spider-Man: Far From Home pada 5 Juli 2019.

Source: Comicbook.com
Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Eks vokalis The Verve, Akhirnya Mendapatkan Royalti dari Lag...

Lagu The Verve yang paling terkenal, "Bitter Sweet Symphony" menjadi salah satu lagu indie rock pali...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Sony Rilis Film Terbaru di Tahun 2021, Apakah Akan Ada Kaita...

Sony Rilis Film Terbaru di Tahun 2021, Apakah Akan Ada Kaitannya Dengan Spider-Man?

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

John Frusciante Dikabarkan Kembali Bergabung Dengan Red Hot ...

John Frusciante Dikabarkan Kembali Bergabung Dengan Red Hot Chili Papper

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…