Entertainment Film & TV
Ben Affleck Ceritakan Tentang Gagalnya Film ‘Justice League’ dan Alasan Tidak Lagi Perankan batman

By ali adam malik

Published on: 2020/02/19 11:59

with-deathstroke-as-one-of-its-many-villains-the-batman-whic_3sch

 

Ben Affleck baru saja mengungkapkan dalam sebuah wawancara barunya dengan The New York Times mengapa dirinya memutuskan untuk meninggalkan film Batman yang telah ditandatanganinya sebagai penulis dan sutradarai dari film tersebut.

 

Sementara itu, Affleck mengambil peran sebagai superhero di film Batman v Superman: Dawn of Justice dan bisa diterima dengan baik oleh para penggemar DC. Film arahan dari Zack Snyder secara keseluruhan menerima pukulan yang sangat telak. Pasalnya pada saat mempromosikan film tersebut, meme "Sad Affleck" muncul, menunjukkan Affleck yang sedih tenggelam dalam pikiran setelah ditanya tentang reaksi negatif terhadap film tersebut. Affleck telah bersumpah peran superhero setelah penerimaan yang buruk untuk film Daredevil saja.

 

Cerita untuk Ben Affleck sebagai Batman pun semakin memburuk ketika ia membintangi “Justice League” yang ternyata kurang diterima, karena banyaknya masalah internal mulai dari penulisan ulang naskah, pemotretan ulang dan yang paling penting pergantian sutradara Joss Whedon ke Zack Snyder.

 

Kutipan baru dari Affleck ini melukiskan gambaran yang berbeda dari apa yang dia katakan sebelumnya tentang film tersebut. Sebelumnya, Affleck mengatakan kepada IGN bahwa dia memutuskan untuk meninggalkan The Batman karena dia tidak puas dengan skrip.

 

“Kami mengerjakan skrip, saya mencoba mencari cara untuk memecahkannya, dan saya tidak pernah cukup senang dengannya. di mana saya pikir itu layak keluar dan membuatnya karena saya hanya tidak ingin melakukan versi yang saya tidak terlalu bersemangat, jadi saya masih tidak tahu. " ujar Ben Affleck.

 

Meskipun Affleck memiliki pengalaman buruk dengan Justice League, ia tampaknya masih berada di sudut Snyder mengingat bagaimana ia men-tweet dalam mendukung kampanye untuk #ReleaseTheSnyderCut dua tahun setelah rilis.

 

Dengan Affleck keluar dari DCEU, Matt Reeves pun datang dan mengambil alih film terbaru dari “The Batman” sebagai sutradara dan mulai dengan naskah baru. Reeves pun baru-baru ini berbagi pandangan pertama dari Robert Pattinson sebagai Batman dengan tes layar yang menunjukkan dari Batsuit terbarunya.

 

Film Batman karya Matt Reeves sendiri akan di pemeran oleh banyak aktor dan aktris terkenal seperti Zoe Kravitz sebagai Selina Kyle / Catwoman, Colin Farrel sebagai Oswald Cobblepot / The Penguin, Jeffrey Wright sebagai Komisaris Gordon, Paul Dano sebagai Edward Nashton / The Riddler, Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, dan John Turturro sebagai mafia Gotham City Carmine Falcone.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

BTS WORLD Rilis Update Terbarunya di Chapter 8

BTS WORLD Rilis Update Terbarunya di Chapter 8

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

LaLaLa Festival Dijamin Berlangsung Meriah

Wafia, selain tidak sabar tampil di festival tersebut, juga sangat ini mencoba makanan lokal selama ...

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Film ‘Morbius’ Akan Berada di Timeline Milik Tobey Magui...

Film ‘Morbius’ Akan Berada di Timeline Milik Tobey Maguire Atau Milik Tom Holland?

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…