Entertainment Film & TV
Ben Affleck Akan Bintangi Film Action Thriller Hypnotic

By ali adam malik

Published on: 2019/11/13 11:31

BEN-AFFLECK_HYPNOTIC_ROBERT-RODRIGUEZ_ACTION-THRILLER_BEGINS-FILMING_IN-APRIL-2020_BUDGET_60-80_MILLION_

 

Pasca keluar dari peran Bruce Wayne dan Batman, Ben Affleck banyak terlibat dalam pembuatan film-film baru. Aktor berusia 47 tahun itu baru saja menerima pinangan untuk membintangi film action thriller berjudul Hypnotic. Film ini merupakan karya dari sutradara Robert Rodriguez.

 

Ben Affleck akan memerankan tokoh detektif yang menangani kasus misterius. Kasus ini juga melibatikan putrinya yang menghilang dan sebuah program rahasia milik pemerintah. Tokoh yang dimainkan oleh Ben juga harus menginvestigasi perampokan kelas kakap yang sulit untuk dilacak. Robert Rodriguez dan Jeff Robinov akan memproduseri film ini. Robinov memang dikenal sudah sangat dekat dengan Ben sehingga percaya film barunya ini adalah sebuah karya yang bakal diapresiasi oleh masyarakat luas. 

 

"Aku pernah bekerja bersama Ben dalam proyek-proyek untuk memenangkan penghargaan, termasuk Argo dan The Town. Aku telah melihat bagaimana fleksibilitas dan kreativitas telah membuatnya menjadi salah satu filmmaker paling bertalenta baik di depan dan belakang kamera," kata Robinov.

 

"Sangatlah berarti bisa kembali berkolaborasi dengan Ben untuk film thriller menegangkan ini dan aku tahu Robert akan membuat film ini menjadi hebat," imbuhnya.

 

Selain proyek Hypnotic, Ben Affleck juga diketahui akan bermain dalam sebuah film Netflix berjudul Triple Frontier bersama Oscar Isaac. Ia juga diisukan akan berduet dengan Matt Damon dalam film The Last Thing He Wanted. Saat ini Ben sedang menjalani proses syuting untuk film drama erotis berjudul Deep Water.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Konser Musik ‘Moogfest’ Tidak Akan Hadir di Tahun 2020

Konser Musik ‘Moogfest’ Tidak Akan Hadir di Tahun 2020

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Pihak Produksi Siap Garap Sekuel Dari Film 'Doctor Sleep'

Pihak Produksi Siap Garap Sekuel Dari Film 'Doctor Sleep'

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Sentuhan Jazz Klasik dan Minimalis Ala NonaRia

Trio jazz NonaRia menyajikan mesin waktu pada pendengar untuk menuju dimensi musik era 60-an. Menikm...

By: Alfian Putra A.

Baca selengkapnya
Loading…