Entertainment Film & TV
Banyak Film Yang Ditunda Akibat Virus Corona, Namun Tidak Untuk Disney

By ali adam malik

Published on: 2022/03/06 14:15

 

Mengingat keputusan UA dan MGM untuk menunda rilis film terbaru James Bond yang berjudul “No Time to Die” dari bulan April hingga November. Pertanyaannya adalah apakah semua studio lain akan mengikuti dan menunda film mendatang mereka karena penyebaran virus corona.  Namun, ternyata tidak semua film akan di tunda penayangannya, misalnya saja seperti “Black Widow” dan “F9” yang dipastikan akan tayang sesuai jadwal.

 

Bahkan Saat ini, Disney bersikeras bahwa mereka tidak akan memindahkan tanggal rilis Black Widow 1 Mei, dan Universal secara resmi tidak mengubah rilis 22 Mei mereka untuk F9.

 

IGN menjangkau semua studio besar untuk menanyakan apakah mereka berencana untuk mengubah tanggal rilis mereka tetapi tidak satupun dari mereka yang merespons pada saat publikasi.

 

Tenggat mengklaim ada rumor di antara distributor dan Disney akan menggeser rilis “Black Widow” ke slot 6 November yang saat ini ditempati oleh judul Marvel lainnya, “The Eternals” dan kemudian mendorong film yang terakhir ke 2021.

 

Demikian juga, Warner Bros dilaporkan tidak memindahkan tanggal rilis untuk “Scoob!” (15 Mei) atau “Wonder Woman 1984” (5 Juni) dan Paramount juga tidak menunda pembukaan “SpongeBob: Sponge on the Run” pada 22 Mei.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

The Last of Us Part 2 Akhirnya Resmi Kabarkan Tanggal Rilis

The Last of Us Part 2 Akhirnya Resmi Kabarkan Tanggal Rilis

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Call of Duty: Modern Warfare, bisa dimainkan secara bersama ...

Call of Duty: Modern Warfare, bisa dimainkan secara bersama walaupun berbeda konsol

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Review: Wrong Creatures by Black Rebel Motorcycle Club

Bagi para penggemar trio asal San Francisco ini, memilih lagu terbaik dari seluruh kategori album me...

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya
Loading…