Balik Lagi Ke Indonesia, HONNE Gelar Tour "Love Me / Love Me Not 2019 Tour"

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/08/14 16:23

unnamed(16)

Ismaya Live mengumumkan kembalinya HONNE ke Jakarta dalam rangkaian tur Love Me / Love Me Not 2019 yang akan digelar pada 21 November di Livespace SCBD.

Beranggotakan James Hatcher dan Andy Clutterbuck, HONNE telah mengelilingi dunia sejak 2018 dalam rangka tur Love Me / Love Me Not yang telah mengunjungi puluhan kota di benua Amerika Utara, Eropa, dan Asia.

“Setelah penampilan mereka di We The Fest 2018 bulan Juli tahun lalu, HONNE masih tetap menjadi salah satu musisi yang paling sering diminta untuk didatangkan oleh banyak pencinta musik di luar sana,” kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live.

“Jakarta adalah kota teratas dalam daftar pendengar HONNE dari seluruh dunia di Spotify. Kami sangat tidak sabar membawa HONNE kembali ke Jakarta dalam konser tunggal pertama mereka di Indonesia,” lanjut Sarah.

Harga tiket konser HONNE dimulai dari harga Rp500,000 untuk kategori presale 1 dan sudah dapat dibeli secara online di www.ismaya.com/tickets dan di www.hellohonne.com. Harga belum termasuk pajak sebesar 15%.

Selain secara online, tiket juga tersedia secara offline di beragam restoran Ismaya Group yaitu Pizza ė Birra (Plaza Indonesia, Central Park, Mall of Indonesia, Setiabudi One, Mall Puri Indah, MaxxBox Karawaci, Kota Kasablanka, Cilandak Town Square, Paris van Java Bandung), Tokyo Belly (Setiabudi One, Grand Indonesia), Sushigroove (Pondok Indah Mall, Kota Kasablanka, Grand Indonesia, Setiabudi One, Mall Taman Anggrek), The People's Cafe (Kota Kasablanka), Blowfish, Dragonfly, SKYE, Mr. Fox Jakarta, GIA, dan Kitchenette (Beachwalk Bali).

Acara ini khusus untuk penonton berusia 18 tahun ke atas.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Lana Del Rey Batalkan Semua Jadwal Konsernya Akibat Kehilang...

Lana Del Rey Batalkan Semua Jadwal Konsernya Akibat Kehilangan Suara

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Game Call Of Duty Sudah di Download Sebanyak 35 Juta Kali Se...

Game Call Of Duty Sudah di Download Sebanyak 35 Juta Kali Selama Seminggu Terakhir

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

BAFTA Rilis Nominasi Untuk Tahun 2020, Joker Memimpin Dengan...

BAFTA Rilis Nominasi Untuk Tahun 2020, Joker Memimpin Dengan 11 Nominasi

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…