Entertainment Film & TV
Avengers 5 Dikabarkan Akan Tayang Pada Tahun 2023

By ali adam malik

Published on: 2019/11/15 14:02

avengers-infinity-war

 

Marvel Studios telah mengumumkan proyek-proyek fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) dalam acara San Diego Comic-Con pada bulan Juli lalu. Proyek-proyek tersebut meliputi sejumlah film dan serial yang siap dirilis pada 2020 hingga 2021 mendatang.  Namun studio yang telah membesut puluhan film superhero tersebut juga mengonfirmasi bahwa mereka sedang menggarap sejumlah proyek lain yang berada di luar fase empat. Salah satu proyek tersebut merupakan inkarnasi dari tim Avengers yang baru, yang disebut sebagai "Avengers 5". 

 

Bicara soal "Avengers 5", belum lama ini laporan terbaru menyebut kalau Marvel sudah mengincar slot rilis untuk proyek tersebut. Meski belum diumumkan secara resmi, namun "Avengers 5" berpotensi dirilis pada tahun 2023 mendatang. Namun yang pasti, jangan harap untuk kembali berjumpa wajah-wajah lama yang telah menghiasi keempat seri "The Avengers" sebelumnya. Dilansir We Got This Covered pada Kamis (31/10), ketika "Avengers 5" muncul, para penggemar akan bertemu tim yang sangat berbeda dengan skala yang jauh lebih kecil dibandingkan sebelumnya.

 

Di sisi lain, Kevin Feige selaku bos Marvel Studios sendiri pernah mengumumkan bahwa suatu hari Avengers akan kembali, namun dengan formasi yang baru.

 

"Itu akan menjadi tim yang sangat berbeda dari yang pernah kita lihat sebelumnya. Itulah maksud 'Endgame'. Itu akan menjadi inkarnasi tim yang sangat berbeda dengan sejumlah orang sudah kalian lihat dan sejumlah lainnya belum pernah kalian lihat," tuturnya.

 

Dengan munculnya berita ini, wajar kalau para penggemar mulai menebak siapa saja superhero yang masuk dalam line-up "Avengers 5". Sebelumnya, nama-nama seperti Captain Marvel, Captain America (Sam Wilson), Doctor Strange, Spider-Man, Scarlet Witch, Jane Foster, hingga Shang-Chi ramai diduga masuk dalam tim ini.

 

Namun yang pasti, jika "Avengers 5" benar-benar membidik tahun rilis 2023, maka film ini akan masuk dalam fase lima MCU yang dimulai dari tahun 2022. Sebelum memulai fase lima, Marvel sendiri sudah menyiapkan enam proyek film di fase empat yang tayang pada 2020 hingga 2021.

 

Sebut saja "Black Widow" (1 Mei 2020), "The Eternals" (6 November 2020), "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" (12 Februari 2021), "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" (7 Mei 2021), sekuel "Spider-Man: Far From Home" (16 Juli 2021), serta "Thor: Love and Thunder" (5 November 2021). 

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Trailer: Doctor Sleep

39 tahun kemudian, Stephen King masih ambil andil dalam hal teror mimpi buruk, dan kali ini dilanjut...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

Tron Legacy Dikabarkan Masuk Dalam Daftar Film Yang Akan Dik...

Tron Legacy Dikabarkan Masuk Dalam Daftar Film Yang Akan Dikembangkan Disney

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Mark Rufflo Akan Hadir Dalam Serial Terbaru ‘She-Hulk’

Mark Rufflo Akan Hadir Dalam Serial Terbaru ‘She-Hulk’

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…