Entertainment Film & TV
Andrew Garfield Bergabung dengan Proyek Terbaru dari Netflix

By ali adam malik

Published on: 2019/11/20 13:59

GettyImages-964622750

 

Pihak Deadline melaporkan bahwa, Andrew Garfield (Hacksaw Ridge, The Social Network, The Amazing Spider-Man) akan segera membintangi “Tick, tick … BOOM!”, adaptasi film yang diarahkan oleh Lin-Manuel Miranda untuk Netflix. Proyek ini merupakan sebuah adaptasi dari pertunjukan otobiografi Off-Broadway Jonathan Larson (Rent).

 

Garfield sendiri akan memerankan sosok Jon, seorang komposer teater yang bekerja sambilan sebagai pelayan restoran di New York City saat menulis Superbia, sebuah karya yang ia harap akan menjadi sajian musikal Amerika yang hebat yang akhirnya akan mengangkat karirnya.

 

Pria muda itu selalu merasakan tekanan dari pacarnya, Susan, yang lelah terus melanjutkan hidupnya untuk aspirasi karier Jon. Sementara itu, sahabat dan teman sekamar Jon, Michael telah menyerah pada mimpi kreatifnya dan telah mengambil pekerjaan iklan bergaji tinggi di Madison Avenue dan sedang bersiap untuk pindah. Ketika Jon mendekati ulang tahunnya yang ke-30, ia diliputi kecemasan, bertanya-tanya apakah mimpinya yang mustahil itu sepadan dengan pengorbanan-nya.

 

Proyek-proyek Andrew Garfield yang akan datang mencakup film roman dari Gia Coppola yang berjudul  Mainstream, The Eyes of Tammy Faye karya Michael Showalter, dan Instrumental karya James Marsh.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

“Keanu Reeves Day” Akan Segera Hadir Pada Tanggal 21 Mei...

“Keanu Reeves Day” Akan Segera Hadir Pada Tanggal 21 Mei 2021

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Poster Terbaru Film ‘Black Widow’ Tampilkan Wajah Para K...

Poster Terbaru Film ‘Black Widow’ Tampilkan Wajah Para Karakter Utama

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Meet the coolest cameo, Keanu Reeves at Always Be My Maybe

Adegan pada trailer Netflix’s Always Be My Maybe tidak hanya membuat kita gemas dengan rom-com dar...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya
Loading…