Entertainment Film & TV
‘A Quiet Place: Part II’ Akan Hadir Sebagai Prequel Dan Sekuel Dalam Satu Film

By ali adam malik

Published on: 2020/03/12 10:34

image002

 

“A Quiet Place: Part II” akan dirilis di bioskop pada 20 Maret 2020 dan tampaknya itu akan menjadi prequel dan sekuel di film sebelumnya yang tayang pada tahun 2018 lalu.

 

Sutradara “A Quiet Place: Part II”, John Krasinski juga masih menyutradarai dan memerankan Lee Abbott dalam film pertama, karakter yang mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan keluarganya. Namun, Lee akan tetap tampil untuk memberikan sekilas "Hari 1" dari invasi alien.

 

Dalam triler terbarunya “A Quiet Place: Part II” menunjukkan Evelyn Abbott yang diperankan oleh Emily Blunt, Regan Abbott (Millicent Simmonds) dan Marcus Abbott (Nuh Jupe). Memperlihatkan ketika mereka berjuang untuk bertahan hidup meski tanpa sesosok seorang ayah.

 

Seperti dilansir Collider, Krasinski awal sempat ragu untuk berkomitmen membuat sekuel. Namun, dengan istri dan lawan mainnya Emily Blunt dan dukungan dari Paramount, ia menemukan cara untuk membuatnya bekerja berkat ide Blunt untuk terwujudnya sekuel ini.

 

"Itulah mengapa saya menjadi sangat bersemangat, karena bagi saya tentu saja kesenangan paling besar yang pernah saya miliki dalam karir saya sebagai penulis menulis ini, karena saya bermain di dunia yang paling menarik," jelas Krasinski di podcast The Big Picture.

 

"Sebenarnya Emily, tentu saja, yang mengartikulasikannya lebih baik daripada saya. Dia mengatakan hal yang sama, itu seperti, 'Tidak mungkin, jangan lakukan yang kedua,' dan kemudian saya memberikan ide saya padanya dan dia seperti , "Jadi kamu pasti melakukan itu." Dia berkata, "Tapi itu bukan sekuel. Ini buku kedua dalam seri," katanya,

 

"Kedengarannya seperti semantik tapi itu benar, itu benar-benar kamu ' Aku tidak melakukan apa pun yang seperti, baiklah aku akan mengambil semua hal yang kamu sukai dan hanya mengulanginya tetapi dengan cara yang berbeda. "Ini bukan tempat yang lebih tenang, ini semacam eksplorasi untuk bisa hidup dalam keadaan, dan itu sangat menyenangkan." Lanjutnya.

 

Seperti dilansir CNET, Blunt mengatakan kepada MTV International bahwa Krasinski sangat tertarik pada sebuah prekuel dan menunjukkan bagaimana dunia menemukan jalannya ke "negara apokaliptik saat ini."

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Billie Eilish Dan Harry Styles Akan Mengisi Acara di “BRIT...

Billie Eilish Dan Harry Styles Akan Mengisi Acara di “BRIT Awards 2020”

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

New Music: September 2018

Musik terbaru dari band dan para artis internasional. Cek it out!

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Margot Robbie Menginginkan Project yang Menggabungkan Karakt...

Margot Robbie Menginginkan Project yang Menggabungkan Karakter Harley Quinn dan Poison Ivy

By: Dipta Cinantya

Baca selengkapnya
Loading…