Entertainment Film & TV
6 Serial TV Yang Berhasil Mendapatkan Ulasan Baik di Tahun 2019

By ali adam malik

Published on: 2019/12/26 17:15

Tahun 2019 hampir berakhir dalam hitungan hari saja, dan banyak serial tv yang berhasil mencuri perhatian pada tahun 2019. Misalnya saja seperti seria tv yang di tayangkan oleh HBO, Chernobyl, yang berhasil mendapatkan rating yang sangat baik dari beberapa kritikus film. Dan pastinya masih banyak lagi yang tayang.

 

Nah tim kami memiliki beberapa serial tv yang sukses mendapatkan nilai yang sangat baik, mulai dari genre Drama hingga thriller. Berikut ini adalah beberapa daftar serial tv-nya.

 

1, Chernobyl

 

Chernobyl-Poster

 

Chernobyl adalah miniseri drama televisi sejarah Britania-Amerika yang dibuat dan ditulis oleh Craig Mazin dan disutradarai oleh Johan Renck. Miniseri ini dibuat atas kerja sama televisi kabel AS HBO dan televisi kabel Britania Sky. Seri ini tayang perdana di Amerika Serikat dan Britania Raya pada tanggal 6 Mei 2019. Chernobyl membahas bencana nuklir Chernobyl yang terjadi di Republik Sosialis Soviet Ukraina pada bulan April 1986 dan berusaha memulihkan pascabencana.

 

Sutradara: Johan Renck

Pemeran: Jared Harris, Stellan Skarsgard dan Emily Watson

Jaringan Penyiar: HBO

 

2, The Mandalorian

 

mandalorian_main-1280x720

 

The Mandalorian adalah serial televisi opera web antariksa Amerika Serikat yang ditawarkan tayang perdana di Disney + pada 12 November 12 2019. Seri televisi ini dibintangi Pedro Pascal, Gina Carano, Nick Nolte, Giancarlo Esposito, Emily Swallow, Carl Weathers, Omid Abtahi, dan Werner Herzog . Musim pertama serial televisi ini akan diisi oleh delapan episode.

 

Sutradara: Jon Favreau

Pemeran: Pedro Pascal, Gina Carano, Nick Nolte, Giancarlo Esposito, Emily Swallow, Carl Weathers, Omid Abtahi, dan Werner Herzog

Jaringan Penyiar: Disney+

 

3, Dark Season 2

 

MV5BMmIyZjA3NGUtYjlhNS00ZDlkLWI0MDgtMDc2YWNjNGMwYWZhXkEyXkFqcGdeQXVyMzY0MTE3NzU@._V1_

 

Dark adalah serial televisi web fiksi ilmiah dari Jerman yang dibuat oleh Baran bo Odar dan Jantje Friese. Dengan latar belakang fiktif Winden di Jerman, Dark bercerita tentang buntut mengundang seorang anak yang menyingkap kerahasiaan dan hubungan tersembunyi antara empat keluarga yang tidak kenal satu sama lain dan mereka begitu terbuka mengungkap persekongkolan perjalanan waktu tiga jalur. Sepanjang seri ini, Dark mendalami dampak waktu terhadap eksistensi dan hubungan manusia.

 

Sutradara: Baran bo Odar dan Jantje Friese

Pemeran: Louis Hofmann, Daan Lennard, Ella Lee Lena Urzendowsky

Jaringan Penyiar: Netfilx

 

 

4, The Witcher

 

021-09-the-witcher-live-action

 

the Witcher adalah serial televisi web drama fantasi Amerika yang dibuat oleh Lauren Schmidt Hissrich yang disiarkan oleh Netflix. Film ini berdasarkan pada seri buku dengan nama yang sama dan ditulis oleh Andrzej Sapkowski. The Witcher menceritakan dunia abad pertengahan di daratan yang dikenal sebagai the Continent, The Witcher mengikuti kisah Geralt Rivia (Henry Cavill), seorang pemburu monster yang menemukan nasibnya terkait dengan penyihir wanita Yennefer dari Vengerberg (Anya Chalotra) dan kaum muda Putri Cirilla (Freya Allan). Musim pertama didasarkan pada The Last Wish dan Sword of Destiny, kumpulan cerita pendek yang mendahului hikayat Witcher utama. Musim pertama mengeksplorasi acara formatif yang membentuk tiga karakter utama, sebelum pertemuan pertama mereka satu sama lain. Musim pertama delapan episode dirilis secara keseluruhan pada 20 Desember 2019. Musim kedua diumumkan pada 13 November 2019.

 

Sutradara: Lauren Schmidt Hissrich

Pemeran: Henry Cavill, Anya Chalotra, Freya Allan

Jaringan Penyiar: Netflix

 

5, Stangers Things: Season 3

 

91MpR+gjgOL._SL1500_

 

Musim ketiga serial televisi web fiksi ilmiah Amerika, Stranger Things, berjudul Stranger Things 3, dirilis di seluruh dunia pada layanan streaming web Netflix pada 4 Juli 2019. Seri ini dibuat oleh Duffer Brothers, yang juga merupakan produser eksekutif bersama dengan Shawn Levy, Dan Cohen, dan Iain Paterson.

 

Bintang musim ketiga adalah Winona Ryder, David Harbour, Finn Wolfhard, Millie Bobby Brown, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, Nuh Schnapp, Wastafel Sadie, Natalia Dyer, Charlie Heaton, Joe Keery, Montgomery Dacre, Maya Hawke, Priah Ferguson, dan Cara Buono . Cary Elwes, Jake Busey, Michael Park, dan Francesca Reale muncul dalam peran yang berulang.

 

Sutradara: Shawn Levy, Dan Cohen, dan Iain Paterson

Pemeran: Winona Ryder, David Harbour, Finn Wolfhard, Millie Bobby Brown, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, Nuh Schnapp, Wastafel Sadie, Natalia Dyer, Charlie Heaton

Jaringan Penyiar: Netflix

 

 

6, Umbrella Academy

 

MV5BNTFhOTk1NTgtYWM1ZS00NWI1LTgzYzAtYmE5MjZiMDE0NzlhXkEyXkFqcGdeQXVyMTkxNjUyNQ@@._V1_

 

The Umbrella Academy adalah serial televisi web superhero Amerika yang dikembangkan oleh Steve Blackman dan Jeremy Slater untuk Netflix. Ini adalah adaptasi dari seri buku komik dengan nama yang sama, dibuat oleh Gerard Way dan Gabriel Bá, dan diterbitkan oleh Dark Horse Comics. Plot berputar di sekitar keluarga disfungsional dari saudara kandung yang diadopsi yang bersatu kembali untuk memecahkan misteri kematian ayah mereka dan ancaman kiamat yang akan datang. Serial ini diproduksi oleh Borderline Entertainment, Dark Horse Entertainment, dan Universal Cable Productions. Para pemain ansambel menampilkan Ellen Page, Tom Hopper, David Castaneda, Emmy Raver-Lampman, Robert Sheehan, Aidan Gallagher, Cameron Britton, dan Mary J. Blige. Adaptasi ini mulai dikembangkan sebagai film yang dipilih oleh Universal Pictures pada 2011. Namun, film itu akhirnya ditunda demi serial televisi pada 2015, sebelum secara resmi dinyalakan oleh Netflix pada Juli 2017. Serial ini difilmkan di Toronto dan Hamilton, Ontario. Musim pertama dirilis di Netflix pada 15 Februari 2019. Ini menerima ulasan positif dari para kritikus, dengan banyak memuji para pemeran dan visual, meskipun nada dan mondar-mandir dikritik. [1] Pada bulan April 2019, Netflix melaporkan bahwa 45 juta rumah tangga telah menonton musim pertama selama bulan pertama peluncurannya. [2] Pada bulan yang sama, seri ini diperbarui untuk musim kedua.

 

Sutradara: Steve Blackman dan Jeremy Slater

Pemeran: Ellen Page, Tom Hopper, David Castaneda, Emmy Raver-Lampman, Robert Sheehan, Aidan Gallagher, Cameron Britton, dan Mary J. Blige.

Jaringan Penyiar: Netflix

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Ben Affleck Ceritakan Tentang Gagalnya Film ‘Justice Leagu...

Ben Affleck Ceritakan Tentang Gagalnya Film ‘Justice League’ dan Alasan Tidak Lagi Perankan batm...

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

7 Game Pilihan di Playstation Store

Banyaknya game yang ada di Playstation Store membuatmu harus jeli dalam memilih game mana yang kira-...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya

Begini Jika Mortal Kombat Versi Indonesia, Cocok Gak?

Berikut hiburan HangOut Indo Mortal Kombat versi Indonesia.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…