Lifestyle Sports
Debut Ronaldo di Itali Menelan Korban

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/08/21 09:43

ae4f85c3-c233-49c2-9a58-991daf8c3a00_169

Setelah dibeli dari Real Madrid pada pertengahan Juli lalu, Ronaldo akhirnya menjalani laga kompetitif perdananya bersama Juventus. Sabtu (18/8/2018) waktu setempat dia dipasang sebagai starter saat Bianconeri bertamu ke Chievo Verona.

Meski sempat dibuat kerepotan, Juventus pada akhirnya memenangi laga itu dengan skor 3-2. Ronaldo tak mencetak gol, namun penampilannya mendapat pujian dari Massimiliano Allegri.

Pemain yang dibeli seharga 100 juta euro itu langsung tampil gemilang. Meski tak bikin gol, CR7 menebar beberapa kali ancaman. Di menit akhir pertandingan, ada sebuah momen yang melibatkan Ronaldo dengan Sorrentino. Saat berduel berebut bola di mulut gawang, benturan kedua pemain tak terelakkan.

Ronaldo sendiri tetap berdiri dan siap mengambil bola. Sebaliknya Sorrentino terkapar tak berdaya di atas lapangan. Usai diperiksa, Sorrentino akhirnya ditandu keluar dan digantikan Andrea Seculin.

 

GRAZIE per i vostri messaggi di vicinanza, affetto e stima. Siamo un gruppo fantastico e ieri abbiamo sfiorato l’impresa: mentre CR7 mi ha preso in pieno! ???????????????????????? #ChievoJuve

A post shared by STEFANO SORRENTINO (@stefanosorrentino) on



Seperti dikutip Daily Mail, Sorrentino rupanya harus dilarikan ke rumah sakit. Kiper berusia 39 tahun itu diketahui mengalami retak tulang hidung dan wajah serta bahu yang memar. Hal itu diketahui dari unggahannya Instagram.

 

Di akun Twitternya, Sorrentino kemudian mengungkap dirinya sudah mendapat permintaan maaf dari Ronaldo. "Saya menerima pesan hangat dan doa cepat pulih dari Cristiano Ronaldo. Terima kasih legenda!" tulis Sorrentino.

Juventus. Tim tamu membawa pulang tiga poin, plus membuat kipernya cedera berkat striker barunya, Ronaldo.

 

Source: Detik

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Yeezy 500, Persembahan Terbaru Adidas dan Kanye West

Setelah sukses besar dengan Yeezy 750, Yeezy 350, Yeezy Boost 700 dan Yeezy Powerphase, Adidas akan ...

By: Timotius

Baca selengkapnya

Adidas Bekerja Sama dengan Snapchat Untuk Menjual Sepatu Ult...

Adidas menjual semua sepatu lari Ultraboost 19 yang baru tahun ini, tetapi Anda tidak perlu mengantr...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Kolaborasi Unik Desainer Indonesia Bersama Hasbro

Hasbro baru saja meluncurkan koleksi fashion yang terinpirasi dari ‘My Litlle Pony’ dengan para ...

By: Kevin

Baca selengkapnya
Loading…