Lifestyle Sports
Debut Ronaldo di Itali Menelan Korban

By Gilang Ramadhan

Published on: 2018/08/21 09:43

ae4f85c3-c233-49c2-9a58-991daf8c3a00_169

Setelah dibeli dari Real Madrid pada pertengahan Juli lalu, Ronaldo akhirnya menjalani laga kompetitif perdananya bersama Juventus. Sabtu (18/8/2018) waktu setempat dia dipasang sebagai starter saat Bianconeri bertamu ke Chievo Verona.

Meski sempat dibuat kerepotan, Juventus pada akhirnya memenangi laga itu dengan skor 3-2. Ronaldo tak mencetak gol, namun penampilannya mendapat pujian dari Massimiliano Allegri.

Pemain yang dibeli seharga 100 juta euro itu langsung tampil gemilang. Meski tak bikin gol, CR7 menebar beberapa kali ancaman. Di menit akhir pertandingan, ada sebuah momen yang melibatkan Ronaldo dengan Sorrentino. Saat berduel berebut bola di mulut gawang, benturan kedua pemain tak terelakkan.

Ronaldo sendiri tetap berdiri dan siap mengambil bola. Sebaliknya Sorrentino terkapar tak berdaya di atas lapangan. Usai diperiksa, Sorrentino akhirnya ditandu keluar dan digantikan Andrea Seculin.



Seperti dikutip Daily Mail, Sorrentino rupanya harus dilarikan ke rumah sakit. Kiper berusia 39 tahun itu diketahui mengalami retak tulang hidung dan wajah serta bahu yang memar. Hal itu diketahui dari unggahannya Instagram.

 

Di akun Twitternya, Sorrentino kemudian mengungkap dirinya sudah mendapat permintaan maaf dari Ronaldo. "Saya menerima pesan hangat dan doa cepat pulih dari Cristiano Ronaldo. Terima kasih legenda!" tulis Sorrentino.

Juventus. Tim tamu membawa pulang tiga poin, plus membuat kipernya cedera berkat striker barunya, Ronaldo.

 

Source: Detik

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Nike PG-2 PlayStation Colorway

Nike PG-2 PlayStation akan dirilis pada 10 Februari dengan harga $110.

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Solusi Terbaru Perawatan Kulit Sensitif

PZ Cussons Indonesia luncurkan Cussons Baby SensiCare, rangkaian produk terbaru yang mengandung baha...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Asia IoT Business Platform: Menggali Potensi Bisnis Berbasis...

Ada peluang besar dalam penyebarluasan manfaat IoT bagi proses bisnis di Indonesia, sebab ada banyak...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya
Loading…