Entertainment Film & TV
Daftar Serial TV Yang Akan Tayang di Bulan September 2019

By ali adam malik

Published on: 2021/09/09 11:55

 

September adalah bulan yang paling dicintai bagi para pecinta TV karena banyak serial-serial tv yang akan tayang pada bulan ini. Raksasa streaming seperti Netflix dan Amazon juga meluncurkan beberapa konten baru yang hebat dan bisa membuat anda kesulitan untuk memutuskan apa yang akan kalian harus saksikan. Tetapi jangan khawatir karena kami akan memberikan kalian bocoran beberapa serial tv yang akan tayang pada bulan September ini.

 

Berikut ini adalah rekomendasi serial TV yang akan tayang pada bulan September 2019.

 

TITANS SEASON 2

 

Salah satu serial yang dimiliki oleh DC, Titans kini sudah memasuki season yang kedua, serial ini akan kembali menceritakan beberapa pahlawan muda yang akan menjaga kota dari ancaman para penajahat. Serial ini pun masih di perankan beberapa aktor dan aktris muda seperti, Brenton Thwaites sebagai Robin, Anna Diop sebagai Starfire, Teagan Croft sebagai Revan dan beberapa karakter baru seperti Iain Glen sebagai Batman Joshua Orpin sebagai Superboy dan tentu saja muncul musuh baru yaitu Esai Morales sebagai Deathstroke. Rencananya serial Titans akan tayang pada tanggal 6 September 2019.

 

ELITE SEASON 2

 

Elite dengan cepat menjadi salah satu serial tv yang sedang hits di internasional. Serial yang di tayangkan oleh Netflix ini menjadi salah satu yang asli paling banyak ditonton secara keseluruhan dan juga dianggap oleh para kritikus sebagai salah satu seri terbaik dalam genre drama remaja. Drama remaja thriller ini akan tayang perdana pada September 2018 dan mengikuti bentrokan antara tiga remaja kelas pekerja dan siswa kaya di sebuah sekolah swasta eksklusif yang kemudian mengarah ke pembunuhan.

 

 

AMERICAN HORROR STORY

 

American Horror Story tampaknya sangat dinanti-nantikan setiap tahun dengan cerita yang segar, nuansa yang bergenre horor/thriller, dan bertabur pemain bintang yang sangat berbakat. Namun tahun ini akan sangat berbeda karena Evan Peters dan Emmy Sarah Paulson tidak akan muncul dalam serial ini. American Horror Story: 1984 akan tayang perdana 18 September di FX.

 

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Yuk Ikutan Nonton Bareng SUZZANNA: : Bernapas dalam Kubur

Mau dapatkan nonton SUZZANNA: Bernafas dalam Kubur? Kita lagi bagi-bagi 2 tiket untuk 5 orang pemena...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Foals Akan Menggelar Konser Perdana Mereka di Indonesia Tahu...

Konser ini merupakan rangkaian tur dari album terbaru mereka Everything Not Saved Will Be Lost yang ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Ed Sheeran Jadi Cameo di Star Wars: The Rise of Skywalker

Buat kamu yang ngikutin trilogi Star Wars, mungkin udah tahu kalau J.J Abrams kerap menghadrikan cam...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…