Entertainment Video Games
Daftar Game Yang Bisa Kalian Nikmati Selama Berada di Rumah

By ali adam malik

Published on: 2020/03/20 15:59

Dengan maraknya virus corona yang kini tengah menghantui kita, membuat kita seakan terbatas untuk bisa bermain bersama teman-teman. Mungkin buat kalian yang biasanya Hangout bareng temen pasti sangat terasa ya jika dilarang keluar rumah selama 2 minggu ini.

 

Tapi apakah kamu tahu, selain kita Hangout dengan teman-teman, masih ada cara lain lagi untuk tetap bisa berkomunikasi bersama teman sambil bermain. Yup, bermain game adalah salah satu cara paling ampuh untuk menghilangkan rasa bosan ketika tidak boleh keluar rumah.

 

Nah berikut ini adalah beberapa game yang bisa kalian nikmati bermain game walaupun hanya dirumah saja.

 

FIFA 20

 

Diterjemahkan dari bahasa Inggris-FIFA 20 adalah permainan video simulasi sepakbola yang diterbitkan oleh Electronic Arts sebagai bagian dari seri FIFA. Ini adalah seri ke-27 dalam seri FIFA, dan dirilis pada 27 September 2019 untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

 

 

PlayerUnknown's Battlegrounds

 

PlayerUnknown's Battlegrounds adalah sebuah permainan dengan genre battle royale, yang para pemainnya bisa bermain dengan 100 orang sekaligus secara daring. Di dalam permainan ini pemain bisa bermain solo, tim 2 orang, dan tim 4 orang, serta bisa mengundang teman untuk bergabung ke dalam permainan sebagai tim.

 

 

Mobile Legends

 

Mobile Legends: Bang Bang adalah game MOBA yang dirancang untuk ponsel. Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga "jalur" yang dikenal sebagai "atas", "tengah" dan "bawah", yang menghubungkan basis-basis. Di masing-masing tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar, yang dikenal sebagai "pahlawan", dari perangkat mereka sendiri. Karakter terkontrol komputer yang lebih lemah, yang disebut "pelayan", bertelur di dasar tim dan mengikuti tiga jalur ke dasar tim lawan, melawan musuh dan menara.

 

 

Fornite

 

Fortnite adalah sebuah permainan video tahun 2017 yang dikembangkan oleh Farga Corporation yang dirilis sebagai paket perangkat lunak terpisah yang menyajikan berbagai mode permainan.

 

 

Call of Duty

 

Call of Duty adalah seri permainan tembak-menembak orang-pertama dengan engine berdasarkan permainan Quake III: Team Arena. Permainan perang ini awalnya mensimulasikan tentara dan persenjataan dalam Perang Dunia Kedua. Dipublikasikan oleh Activision dan dikembangkan oleh Infinity Ward, Treyarch dan Sledgehammer Games.

 

 

Dauntless

 

Dauntless adalah permainan video role-to-play aksi-main yang dikembangkan oleh Phoenix Labs dan didistribusikan oleh Epic Games. Game ini awalnya diluncurkan dalam versi beta pada Mei 2018 untuk Microsoft Windows.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Menuju Festival Pertama GUDLIVE

Hanya dalam hitungan beberapa hari lagi sebelum Helipad Parking Ground Senayan dipenuhi oleh ribuan ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Universal Pictures Dikabarkan Sedang Dekati James Wan Untuk ...

Universal Pictures Dikabarkan Sedang Dekati James Wan Untuk Film Terbaru

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Pekerja Perfilman Hollywood Akan Bekerja di Rumah Selama Ada...

Pekerja Perfilman Hollywood Akan Bekerja di Rumah Selama Adanya Virus Corona

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…