Entertainment Film & TV
Daftar Film Yang Cocok Disaksikan Bersama Orang Tersayang di Hari Valentine

By ali adam malik

Published on: 2020/02/14 16:20

Hari Valentine adalah hari yang menyenangkan untuk kita menunjukan rasa kasih sayang kita terhadap orang yang kita sanyangi. Mungkin di hari kasih sayang ini biasanya kita memberikan coklat atau pun bunga yang indah untuk orang yang kita sayangi.

 

Namun selain itu kalian juga bisa menikmati hari Valentine dengan cara menonton film yang cocok di dengan tema hari ini. Nah berikut ini kami memiliki beberapa rekomendasi film untuk hari valentine.

 

The Notebook (2004)

notebook

 

Notebook adalah film drama romantis Amerika Serikat tahun 2004 yang disutradarai oleh Nick Cassavetes dan diproduseri oleh Lynn Harris dan Mark Johnson. Berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Nicholas Sparks tahun 1996, film ini dibintangi oleh Ryan Gosling, Rachel McAdams, James Garner, Gena Rowlands, Joan Allen, dan James Marsden. Notebook difilmkan di Charleston, Carolina Selatan.

 

Film ini bahkan sukses dibeberapa acara penghargaan yang mereka ikuti dan berhasil menang di semua kategori.

 

50 First Dates (2004)

50 first

 

50 First Dates adalah film komedi romantis Amerika tahun 2004 disutradarai oleh Peter Segal dan ditulis oleh George Wing. Dibintangi oleh Adam Sandler sebagai dokter hewan pengejar-wanita dan Drew Barrymore sebagai seorang amnesia, bersama dengan Rob Schneider, Sean Astin, Lusia Strus, Blake Clark, dan Dan Aykroyd.

 

Sebagian besar film dibuat di lokasi Windward Side & North Shore di Oahu, Hawaii. Sandler dan Barrymore memenangkan penghargaan MTV untuk penampilan mereka. Ini adalah film pertama yang mempertemukan mereka sebagai pasangan, yang pertama adalah Penyanyi Pernikahan.

 

(500) Days of Summer (2009)

500 days of summer

 

500 Days of Summer adalah film drama komedi romantis Amerika Serikat tahun 2009 yang disutradarai oleh Marc Webb dan diproduseri oleh Mason Novick, Jessica Tuchinsky, Mark Waters dan Steven J. Wolfe. Film Naskah ini ditulis oleh Scott Neustadter dan Michael H. Weber. Film ini dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt dan Zooey Deschanel.

 

Film 500 Days of Summer merupakan film kolaborasi kedua Joseph Gordon-Levitt dan Zooey Deschanel setelah film Manic. Film ini ditayangkan secara perdana di Festival Film Sundance pada tanggal 17 Januari 2009 dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 17 Juli 2009 secara terbatas dan 7 Agustus 2009 secara luas. Film ini mendapatkan ulasan positif dari para kritikus.

 

Titanic (1997)

titanic

 

Titanic adalah film epik, roman, dan bencana Amerika Serikat yang diproduksi tahun 1997 yang diskenarioi sekaligus disutradarai oleh James Cameron. Film ini menceritakanita tentang kisah cinta antara Jack dan Rose (diperankan oleh Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet) yang diambil dari status sosial berbeda di atas kapal RMS Titanic yang dimuat dalam pelayaran perdananya pada tanggal 15 April 1912.

 

Inspirasi Cameron dalam membuat film ini mengacu pada daya tariknya terhadap bangkai kapal RMS Titanic, ia ingin menyampaikan pesan emosional dari tragedi itu dan berpikir tentang kisah cinta yang diselingi dengan tragedi pentingnya untuk membuat pesan tersebut. Produksi film ini dimulai pada tahun 1995. Sebuah kapal yang diluncurkan Titanic dibangun di Playas de Rosarito, Baja California. Model skala dan teknik Computer-Generated Imagery (CGI) juga digunakan untuk meninjau detik-detik tenggelamnya kapal tersebut. Film ini didanai oleh Paramount Pictures dan 20th Century Fox dan pada saat itu merupakan film termahal yang dibuat, dengan anggaran diperkirakan sekitar $ 200 juta.

 

Titanic meraih 14 nominasi dalam ajang Academy Awards tahun 1998 dan berhasil memenangkan 11 di memenangkan, termasuk Film Terbaik dan Sutradara Terbaik. Film ini juga dinobatkan sebagai film terlaris sepanjang masa selama 12 tahun dan baru pada awal 2010 film ini dibuat oleh James James lainnya yang berjudul Avatar. Kata mutiara terkenal yang disebarkan oleh film ini adalah "tidak ada yang bisa datang di antara mereka" atau dalam bahasa Indonesia yang berarti "tiada sesuatu pun di bumi yang sanggup perbaiki mereka".

 

Eternal Sunshine of the Spotless Mind (2004)

call me by

 

Eternal Sunshine of the Spotless Mind adalah film drama romantis fiksi ilmiah Amerika Serikat tahun 2004 yang disutradarai oleh Michel Gondry dan diproduseri oleh Steve Golin dan Anthony Bregman. Film Naskah ini ditulis oleh Charlie Kaufman, sementara ceritanya ditulis oleh Charlie Kaufman, Michel Gondry dan Pierre Bismuth. Film ini dibintangi oleh Jim Carrey, Kate Winslet, Kirsten Dunst, Mark Ruffalo, Elijah Wood dan Tom Wilkinson.

 

Film Eternal Sunshine of the Spotless Mind ditayangkan dirilis di Los Angeles pada tanggal 9 Maret 2004 dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 19 Maret 2004. Film ini mendapatkan ulasan positif dari para kritikus.

 

The Fault in Our Stars (2014)

MV5BMjA4NzkxNzc5Ml5BMl5BanBnXkFtZTgwNzQ3OTMxMTE@._V1_

 

The Fault in Our Stars adalah film drama romantis Amerika Serikat tahun 2014 yang disutradarai oleh Josh Boone dan diproduseri oleh Marty Bowen dan Wyck Godfrey. Film Naskah ini ditulis oleh Scott Neustadter dan Michael H. Weber berdasarkan novel The Fault in Our Stars karya John Green. Film ini dibintangi oleh Shailene Woodley, Ansel Elgort, Laura Dern, Sam Trammell, Nat Wolff dan Willem Dafoe.

 

Film The Fault in Our Stars ditayangkan secara perdana di Festival Film Internasional Seattle pada tanggal 16 Mei 2014 dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 6 Juni 2014. Film ini mendapatkan ulasan positif dari para kritikus.

 

La La Land (2016)

d3bed890de511df3b64ebe96567257c6

 

La La Land adalah film drama komedi musikal romansa Amerika Serikat tahun 2016 yang diterbitkan dan disutradarai Damien Chazelle dan dibintangi Ryan Gosling, Emma Stone, John Legend, dan Rosemarie DeWitt. Film ini berkisah tentang seorang penonton dan calon aktris yang bertemu dan jatuh cinta di Los Angeles. Judul kemenangan yang menarik pada nama kota Los Angeles dan kemenangan yang berarti impian dunia. La La Land tayang perdana di Festival Film Venesia pada tanggal 31 Agustus 2016 dan dirilis di Amerika Serikat tanggal 9 Desember 2016 oleh Summit Entertainment.

 

Film ini mendapat banyak pujian dengan Penghasilan $ 90 juta di seluruh dunia. American Film Institute memasukkan film ini ke daftar sepuluh film terbaik tahun 2016. [4] National Board of Review juga memasukkan film ini ke daftar sepuluh film studio terbaik tahun 2016. Film ini juga memenangi Penghargaan Film Pilihan Critics untuk Film Terbaik dan tujuh Golden Globe: Film Terbaik - Musikal atau Komedi, Sutradara Terbaik, Aktor Terbaik untuk Gosling, Aktris Terbaik untuk Stone, Skenario Terbaik, Musik Orisinal Terbaik, dan Lagu Orisinal Terbaik ("City of Stars").

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Banksy Muncul di Festival Glastonbury, Bikin Karya di Rompi ...

Banksy tiba-tiba muncul di Festival Glastonbury akhir pekan lalu.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Lagu ‘Any Song’ Milik Zico Berhasil Masuk Billboard dan ...

Lagu ‘Any Song’ Milik Zico Berhasil Masuk Billboard dan Menjadi Trending di Dunia Maya

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Produksi Kaset Pita Secara Global Tersendat Karena Kurang Ba...

Produksi kaset pita untuk sementara ini mengalami penundaan karena kurangnya materi pembuat secara g...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…