Entertainment Film & TV
Daftar Film Yang Akan Tayang di Bulan November 2019

By ali adam malik

Published on: 2019/11/01 16:45

Jojo Rabit

 

 

Jojo dan sahabatnya Yorki menghadiri sebuah kamp pelatihan Hitler muda yang dijalankan oleh Kapten oasis Klenzendorf, di mana Jojo ditugaskan untuk membunuh seekor kelinci; dia tidak dapat melakukannya dan lari menangis setelah anak laki-laki lain mengejeknya dan memanggilnya "Kelinci Jojo". Setelah pidato singkat dari Hitler, Jojo yang percaya diri kembali ke grup dan melempar granat tanpa izin; itu memantul dan meledak di kakinya, menghasilkan bekas luka di wajahnya dan sedikit pincang. Setelah pulih, Rosie membawanya ke Klenzendorf (yang telah diturunkan jabatannya setelah insiden itu) dan memintanya untuk menempatkan Jojo untuk bekerja sehingga ia akan merasa termasuk meskipun tidak dapat melayani karena cederanya. Jojo diberikan tugas-tugas kecil seperti menyebarkan selebaran propaganda ke seluruh kota.

 

Sutradara: taiki Waititi

Produser: Carthew Neal, Taiki Waititi, Chelsea Winstanley

Produksi: Fox

Pemeran: Roman Griffin Davis, Thomasin Mckenzie, Taiki Waititi, Sam Rockwell dan Scarlett Johansson

Tanggal Tayang: 18 November 2019

 

Charlie Angels

 

 

Charlie's Angels selalu memberikan keterampilan keamanan dan investigasi kepada klien pribadi. Sekarang Townsend Agency telah berkembang secara internasional dengan wanita-wanita paling cerdas dan paling terlatih dari seluruh dunia: banyak tim Malaikat dipandu oleh banyak Bosley, menyelesaikan misi terberat di seluruh dunia. Ketika seorang insinyur sistem muda meniup peluit pada teknologi yang berbahaya, para malaikat ini dipanggil untuk bertindak, mempertaruhkan nyawa mereka untuk melindungi kita semua. Film ini dibintangi Kristen Stewart, Naomi Scott dan Ella Balinska sebagai generasi baru Angels yang bekerja untuk sebuah agen detektif swasta.

 

Sutradara: Elizabeth Banks

Produser: Elizabeth Banks, Max Handelman

Produksi: Sony Pictures

Pemeran: Kriten Stewart, Naomi Scott, Ella Balinska, Elizabeth Banks, Djimon Honsou

Tanggal Tayang: 15 November 2019

 

Midway

 

 

Midway adalah film perang Amerika yang akan datang berdasarkan kisah serangan di Pearl Harbor dan pertempuran Midway berikutnya selama perang dunia II. Disutradarai oleh Roland Emmerich, yang memproduksi film dengan Harald Kloser, dan ditulis oleh Wes Tooke, film ini menampilkan pemeran yang pastinya sudah tidak asing dikalangan pecinta film action, misalnya saja seperti Ed Skrein, Patrick Wilson, Luke Evans, Aaron Eckhart, Nick Jonas, Mandy Moore, Dennis Quaid dn Woody Harrelson.

 

Sutradara: Roland Emmerich

Produser: Roland Emmerich

Produksi: Lionsgate

Pemeran: Ed Skrein, Patrick Wilson, Luke Evans, Aaron Eckhart, Nick Jonas, Mandy Moore, Dennis Quaid, Woody Harrelson.

Tanggal Tayang: 8 November 2019

 

Frozen 2

 

 

Tiga tahun setelah peristiwa film pertama, Elsa mulai mendengar suara aneh dari utara memanggilnya. Bersama dengan saudara perempuannya Anna, Kristoff, Olaf, dan Sven, mereka memulai perjalanan baru di luar tanah air mereka di Arendelle untuk menemukan asal mula kekuatan magis Elsa dan menyelamatkan kerajaan mereka.

 

Sutradara: Chris Buck dan Jennifer Lee

Produser: Peter Del Vecho

Produksi: Walt Disney

Pemeran: Kristen Bell, Idina Menzel, Josh Gad, Jonathan Groff

Tanggal Tayang: 20 November 2019

 

Les Miserables

 

 

Les Misérables adalah film drama Prancis 2019 yang disutradarai dan ditulis oleh Ladj Ly, berdasarakan film pendeknya dengan nama yang sama. Film ini berhasil bersaing untuk Palme d’Or di festival film Cannes 2019. Di Cannes sendiri film ini berhasil memborong beberapa penghargaan bergengsi. Film ini terinspirasi dari kerusuhan tahun 2005 di kota Paris.

 

Sutradara: ladj Ly

Produser: Taoufik Ayadi, Christophe Barral

Produksi: Film BAC

Pemeran: Damien Bonnard, Alexis Manenti, Djibril Zonga

Tanggal Tayang: 14 November 2019

 

A Beautiful Day in the Neighborhood

 

 

A Beautiful Day in the Neighborhood adalah film drama biografi Amerika tahun 2019 yang disutradarai oleh Marielle Heller dan ditulis oleh Micah Fitzerman-Blue dan Noah Harpster, terinspirasi oleh artikel 1998 "Can You Say ... Hero?" oleh Tom Junod, diterbitkan di Esquire. Film ini dibintangi Tom Hanks, Matthew Rhys, Susan Kelechi Watson dan Chris Cooper. Ini menggambarkan Lloyd Vogel (Rhys), seorang jurnalis untuk Esquire yang ditugaskan untuk ikon televisi profil tercinta Fred Rogers (Hanks). Film ini ditayangkan perdana di Toronto Internasional Film festival pada 7 September 2019, dan dijadwalkan dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada 22 November 2019, oleh Sony Pictures. Ini menerima ulasan yang umumnya positif dari para kritikus, dengan pujian untuk pertunjukan (terutama yang dari Hanks dan Rhys), arahan Heller, dan pesan-pesan yang menghangatkan hati.

 

Sutradara: Marielle Heller

Produser: Youree Henley, Peter Saraf, Marc Turtletaub

Produksi: Sony Pictures

Pemeran: Tom Hanks, Matthew Rhys, Susan Kelechi Watson dan Chris Cooper

Tanggal Tayang: 22 November 2019

 

Playing With Fire

 

 

Playing with Fire adalah film komedi keluarga Amerika 2019 mendatang yang disutradarai oleh Andy Fickman dari sebuah skenario oleh Dan Ewen dan Matt Lieberman. Film ini dibintangi John Cena, Keegan-Micheal Key, John Leguizamo, Brianna Hildebrand, Dennis Haysbert dan Judy Greer. Menceritakan tentang sekolompok Damkar yang menyelamatkan tiga orang anak kecil yang terkenal sangat nakal.

 

Sutradara: Andy Fickman

Produser: Todd Garner, Sean Robins

Produksi: Paramount Pictures

Pemeran: John Cena, Keegan-Micheal Key, John Leguizamo, Brianna Hildebrand, Dennis Haysbert dan Judy Greer.

Tanggal Tayang: 8 November 2019

 

Klaus

 

 

Ketika Jesper (Schwartzman) membedakan dirinya sebagai murid terburuk di akademi pos, ia ditempatkan di sebuah pulau beku di atas Lingkaran Arktik, di mana penduduk setempat yang berselisih sulit bertukar kata apalagi huruf. Jesper akan menyerah ketika dia menemukan sekutu di guru lokal Alva (Jones), dan menemukan Klaus (Simmons), seorang tukang kayu misterius yang tinggal sendirian di kabin yang penuh dengan mainan buatan tangan. Pertemanan yang tidak biasa ini mengembalikan tawa ke Smeerensburg, menempa warisan baru para tetangga yang murah hati, pengetahuan magis dan kaus kaki yang digantung oleh cerobong asap dengan hati-hati.

 

Sutradara: Sergio Pablos

Produser: Sergio Pablos, Gustavo ferrada, Mercedes Gamero, Mikel Lejarza, Marisa Roman

Produksi: Netflix

Pemeran: Jason Schwartzman, JK Simmons, Rashida Jones, Joan Cusack, Will Sasso, Norm Macdonald

Tanggal Tayang: 8 November 2019

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Robert Pattinson Lakukan Persiapan Untuk Peran di Film The B...

Robert Pattinson Lakukan Persiapan Untuk Peran di Film The Batman

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Dari Kasus Sulli, Depresi dan Kecemasan Adalah Masalah Utama...

Dari Kasus Sulli, Depresi dan Kecemasan Adalah Masalah Utama Semua Orang

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Live Review: Protomartyr in Jakarta

Mimpi yang mejadi kenyataan bermain di stage Rossi Musik, Jakarta

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…