Entertainment Film & TV
Daftar Film Tayang di Bulan Desember 2018

By Gilang Ramadhan

Published on: 2018/12/06 14:47

HangOut_Film_Desember_2018

Sudah memasuki bulan Desember 2018 di pengujung akhir tahun ini biasanya akrab dengan suasana Natal berkumpul dengan keluarga dan pastinya ada yang ingin menonton film terbaru, HangOut Indo mau kasih tau nih bakal ada film keren di bulan ini Spiderman: Into Spider Verse. Film animasi bisa di nikmati bersama anak-anak hingga film horor The Possession of Hannah Grace untuk menguji senam jantung kalian.

Berikut Daftar Film Tayang di Bulan Desember 2018:

Spiderman: Into Spider Verse
Spider-Man melintasi dimensi paralel dan bekerja sama dengan Spider-Men dari dimensi-dimensi tersebut untuk menghentikan ancaman terhadap semua realitas.

Aquaman
Arthur Curry belajar bahwa dia adalah pewaris kerajaan bawah laut Atlantis, dan harus melangkah maju untuk memimpin rakyatnya dan menjadi pahlawan bagi dunia.

Mary Poppins Return
Mary Poppins Returns akan berlatar London di tahun 1935, dimana masa itu adalah masa yang sangat sulit bagi penduduknya.  Jane dan Michael Banks yang kini sudah dewasa, bersama dengan tiga anak Michael, dikunjungi kembali oleh Mary Poppins yang penuh teka-teki.
Melalui keterampilan magisnya yang unik, Mary Poppins membantu keluarga menemukan kembali kegembiraan dan keajaiban yang hilang dalam hidup mereka.

Bumblebee
Jika Anda pernah mengikuti cerita Transformers pada serial kartun mereka pasti tidak akan kaget dengan kehadir film yang satu ini. Bumblebee akan berlatar California di tahun 1987. Charlie Watson (Hailee Steinfeld), seorang gadis yang baru saja berulang tahun ke-18 mencoba mencari mobil pertamanya di sebuah tempat penjualan barang bekas.

Takdir membawa Charlie bertemu Bumblebee yang terluka akibat perang. Kedepan, gadis cantik ini akan menyadari, mobil pertamanya itu bukanlah VW kuning biasa.

Vice
Vice merupakan kisah biopic dari mantan Wakil Presiden Dick Cheney. Ia pindah dari kepala eksekutif Halliburton dan menjadi Wakil Presiden terkuat di sejarah Amerika. Film action terbaik ini penuh bintang Hollywood terkenal yang dimainkan oleh Christian Bale hingga Steve Carell.

Holmes and Watson
Pasti taukan film fenomenal yang sangat keren Sherlock Holmes misteri klasik buatan Arthur Conan Doyle, nah Holmes and Watson menceritakan gambaran Sherlock Holmes dengan menampilan adegan komedi. Pasti bakal penasaran akan seperti apa detektif yang sangat cerdas menjadi sangat konyol.

Mortal Engines
Mortal Engines berkisah tentang seorang wanita muda misterius bernama Hester Shaw (Hera Hilmar) yang bergabung dengan pasukan Anna Fang (Jihae), penjahat berbahaya dan Tom Natsworthy (Robert Sheehan), untuk memimpin pemberontakan melawan kota predator raksasa di atas roda.

 

The Possession of Hannah Grace
Megan (Shay Mitchell) adalah seorang polisi yang baru saja kembali dari masalah. Tugas barunya adalah mengecek jenazah di sebuah kamar mayat. Kejadian aneh mulai menghantui Megan saat ia menangani jenazah Hannah Grace. Ia diganggu oleh Entitas jahat yang mengancam nyawanya.

 

Film yang mana kira-kira akan kalian tonton?
Jika ada tambahan boleh isi kolom komentar di bawah!

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Iya, Pria Berpenampilan Menyedihkan Itu Adalah Christian Bal...

Iya, Pria Berpenampilan Menyedihkan Itu Adalah Christian Bale

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Playlist Menjelang Hodgepodge Superfest 2018

Hodgepodge Superfest 2018 telah menghadirkan pepaduan spektakuler dari musisi-musisi keren beragam m...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Kendrick Lamar Rilis Track Soundtrack Black Panther

Kendrick Lamar akhirnya merilis track album dari soundtrack film Black Panther.

By: Kevin

Baca selengkapnya
Loading…