Entertainment Film & TV
Daftar Film November 2018

By Gilang Ramadhan

Published on: 2018/11/02 18:07

Setelah melewati bulan Oktober yang sangat panjang akhirnya November pun datang dengan suguhan film-film yang harus kalian tonton.

Berikut daftar film di Bulan November 2018:

 

 

SUZZANNA Bernafas Dalam Kubur

Suzzanna dan Satria sudah menikah selama tujuh tahun tetapi mereka belum juga dikaruniai anak. Mereka tinggal di sebuah rumah bersama tiga pembantunya: Mia, Tohir, dan Pak Rojali,. Kehamilan Suzanna yang ditunggu-tunggu akhirnya terjadi, namun sayangnya bertepatan dengan rencana dinas Satria ke luar negeri. Hal ini dimanfaatkan empat karyawan Satria: Jonal, Umar, Dudun, dan Gino, yang menyimpan dendam kepada Satria dan berniat merampok rumah Satria ketika rumahnya sepi. Namun naas, rencana perampokan mereka justru berubah menjadi sebuah pembunuhan ketika Suzanna yang seharusnya pergi bersama tiga pembantunya ternyata pulang sendiri karena kondisi tubuh yang sedang lemah. Panik, mereka lalu mengubur jenazah Suzzanna di belakang ruma

HE'S OUT THERE

Saat berlibur di sebuah rumah danau terpencil, seorang ibu dan dua putrinya yang masih muda harus berjuang untuk bertahan hidup setelah masuk ke dalam mimpi buruk yang menakutkan dan aneh yang dikendalikan oleh seorang psikopat.

Down a Dark Hall 
Lima remaja dengan kondisi emosional yang labil masuk ke Blackwood, sekolah misterius untuk siswi berbakat khusus. Kagum dengan kepala sekolahnya, Madame Duret, mereka pikir mereka telah menemukan tempat di mana bakat dan otak mereka dapat berkembang. Misteri semakin terkuak ketika mereka mereka menemukan untuk apa sebenarnya sekolah itu berdiri.

Overlord
Pada malam hari, pasukan terjun payung Amerika diturunkan di belakang garis musuh untuk melaksanakan misi penting untuk keberhasilan invasi. Tetapi ketika mereka mendekati target mereka, mereka mulai menyadari ada lebih banyak hal yang terjadi di desa yang diduduki Nazi ini daripada operasi militer sederhana. Mereka mereka berjuang melawan kekuatan supranatural, bagian dari eksperimen Nazi.

Robin Hood
Entah sudah berapa versi dari kisah penjahat baik hati bernama Robin Hood dibuat. Namun, yang terbaru, kisah Robin dibuat lebih segar. Tidak jauh berbeda dengan cerita-cerita film Robin Hood sebelumnya, kisah ini akan menggambarkan bagaimana seorang pria muda yang berdiri tegas mendukung masyarakat yang ditindas.

Robin diceritakan sebagai seorang ahli pedang pemanah jitu. Semoga film ini mampu menampilkan cerita yang berbeda dan memiliki twist menarik sehingga penonton benar-benar merasakan energi yang lebih segar dari seorang Robin Hood.

The Girl in the Spider's Web
Peretas komputer muda Lisbeth Salander dan jurnalis Mikael Blomkvist menyadari diri mereka terperangkap dalam jejaring mata-mata, penjahat dunia maya, dan pejabat pemerintah yang korup.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Pada akhir film pertama, penyihir gelap yang , Gellert Grindelwald (Johnny Depp) ditangkap oleh MACUSA (Kongres Sihir Amerika Serikat), dengan bantuan Newt Scamander (Redmayne). Tapi, dengan memanfaatkan ancamannya, Grindelwald melarikan diri dari tahanan dan telah mengatur dan mengumpulkan pengikut, untuk meningkatkan penyihir darah murni hingga menguasai semua makhluk non-magis. Dalam upaya untuk menggagalkan rencana Grindelwald, Albus Dumbledore (Law) bertemu mantan muridnya, Newt Scamander, yang akan membantu.

The Nutcracker and the Four Realms

Yang diinginkan Clara (Mackenzie Foy) adalah kunci - kunci unik yang bisa membuka kotak yang menyimpan hadiah tak ternilai. Benang emas, yang diberikan kepadanya di pesta liburan tahunan Godfather Drosselmeyer (Morgan Freeman), menuntunnya ke kunci yang didambakan kunci tersebut akan segera menghilang ke dunia paralel yang aneh dan misterius. Di sana Clara bertemu dengan seorang prajurit bernama Phillip (Jayden Fowora-Knight), sekelompok tikus dan para pemimpin yang memimpin tiga Realms (Dimensi): Land of Snowflakes, Land of Flowers dan Land of Sweets. Clara dan Phillip harus menghadapi dimensi Keempat yang tidak menyenangkan, rumah bagi Ibu Ginger (Helen Mirren), untuk mengambil kunci.

 

The Grinch

Grinch pemarah berencana untuk menghancurkan Natal di desa Whoville.

 

Ralph Breaks the Internet

Enam tahun setelah peristiwa "Wreck-It Ralph", Ralph dan Vanellope, yang sekarang berteman, menemukan router wi-fi di arcade mereka dan menuntun mereka ke petualangan baru.

 

 

Jangan lupa untuk mengikuti kuis nonton SUZZANNA Bernafas Dalam Kubur bareng MPG Media Family.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Film Bioskop Tayang Minggu ini, Agustus 2018

Dari film internasional dan Iko Uwais ikut serta dalam film Mile 22 dan film Animasi lama yang dibua...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Review: Di 2017, Dave Chappelle Masih Menjadi Komedian Terba...

Dave Chappelle muncul kembali ke atas panggung untuk menertawakan topik-topik sensitif bersama fansn...

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

10 Tahun Jazz Gunung Merayakan Keragaman

Setelah 10 tahun mendengar besarnya nama festival Jazz Gunung, Bermain di sebuah festival di alam te...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…