Entertainment Film & TV
Daftar Film Bulan Agustus 2019

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/08/01 18:13

HangOut_Template_02_1

Setelah melewati bulan Juli 2019 dengan berbagai film menarik seperti The Lion King, Spider-Man: Far From Home, Stuber dan film lainnya. Selain hari kemerdekaan, di bulan Agustus 2019 ada banyak film seru yang menantimu di bioskop. Beberapa di antaranya adalah film-film Hollywood yang telah lama dinanti. Mulai dari adaptasi Dora the Explorer hingga horor seru seperti Scary Stories to Tell in the Dark.

Butuh inspirasi mau nonton film apa di bulan Agustus 2019 ini? Ayo cek 8 Rekomendasi Film Bioskop Terbaru Bulan Agustus 2019, di bawah ini!

 


Dora and The Lost City
Setelah menemani masa kecil kita dan jadi meme kocak ketika kita udah dewasa, akhirnya Dora the Explorer dibuat versi live action-nya! Dalam film ini Dora gak lagi digambarkan sebagai petualang cilik, melainkan seorang remaja.
Walau telah menghabiskan masa kecilnya menjelajah hutan berbahaya, namun Dora dihadapkan pada bahaya baru di usianya: dunia SMA. Bersama monyet kesayangannya Boot dan kawan-kawan barunya, Dora kembali terjun dalam petualangan berbahaya demi menyelamatkan orang tuanya.

 


Artemis Fowl
Artemis Fowl adalah Young Adult Fantasy yang ditulis oleh Eoin Colfer. Ceritanya mengenai seorang penjahat cerdas yang berusaha ngumpulin uang dari berbagai tindakan kriminal, Artemis Fowl II.

 


Scary Stories to Tell in The Dark
Diangkat dari novel horor legendaris, Scary Stories to Tell in the Dark cocok bagimu yang gemar cerita-cerita seram. Sekumpulan remaja menemukan buku berisi cerita-cerita mistis yang ditulis oleh Sarah Bellows, putri dari Keluarga Bellows yang terkenal terkutuk. Anehnya kisah-kisah seram dalam buku tersebut menjadi nyata dan meneror seluruh penduduk kota. Wah rasanya seperti film Goosebumps bertemu dengan IT nih!

 


The Angry Birds Movie 2
Menyusul kesuksesan game dan film-film adaptasinya, Angry Birds Movie dibuat sekuelnya. Yang unik, kali ini babi hijau yang terkenal sebagai musuh bebuyutan para Angry Birds justru menjadi sekutu mereka dalam menghadapi burung-burung ganas dari luar pulau yang berencana menghancurkan mereka.

 


Midsommar
Midsommar bercerita tentang sepasang kekasih yang hubungannya tengah bergejolak. Keduanya memilih berlibur ke sebuah festival musim panas di Swedia bersama sejumlah teman.
Awalnya festival ini tampak begitu indah dan menyenangkan sampai kemudian segalanya berubah jadi mimpi buruk ketika para penduduk lokal mengungkap agenda mengerikan mereka.

 


Angel Has Fallen
Diceritakan bahwa pihak berwajib menahan agen rahasia Mike Banning atas tuduhan rencana pembunuhan presiden Amerika Serikat yang gagal.
Setelah melarikan diri, Agent Banning harus menghindari FBI dan agensinya sendiri untuk mengungkap siapa sebenarnya yang menyasar sang presiden. Ia pun harus mencari sekutu yang tak dibayangkan demi membersihkan namanya dan menyelamatkan Amerika Serikat dari bahaya.

 


Ready or Not
Grace sangat bahagia ketika akhirnya berhasil menikahi kekasihnya di kediaman mewah milik sang mempelai pria.
Namun, ada satu hal lagi yang harus dilaluinya sebelum bisa benar-benar bahagia. Grace harus bersembunyi hingga fajar tiba karena keluarga mertua dan iparnya memburunya dengan pistol, crossbows, dan aneka senjata mematikan lainnya.

 


Bumi Manusia
Film yang diangkat dari novel terkenal karya Pramoedya Ananta Toer ini akan tayang pada 15 Agustus 2019. Film ini bercerita tentang seorang pemuda pribumi bernama Minke (Iqbal Ramadhan) yang jatuh cinta dengan seorang gadis campuran Indo-Belanda bernama Annelies (Mawar de Jogh). Hubungan ini ditentang karena adanya keangkuhan hegemoni bangsa kolonial. Nyai Ontosoroh (Ine Febrianti) sosok yang dikagumi Minke sekaligus ibu dari Annelies untuk terus mengobarkan semangat Minke untuk melawan bangsa kolonial.

Itulah 8 film akan tayang pada bulan Agustus 2019. Kamu ingin nonton yang mana aja nih?
Ohiya, kita bakal bagi-bagi tiket nonton bareng Artemis Fowl. Pantau terus aktivitas kita ya di HangOutIndo.com dan social media!

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Simple Plan, Tori Kelly, Dan Aurora Akan Ramaikan Lalala Fes...

Seakan tidak pernah berhenti untuk mengejutkan publik, LaLaLa Festival mengumumkan lineup penampilny...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

David Ramsey Akan Menyutradarai serial Arrow di Musim Terakh...

David Ramsey Akan Menyutradarai serial Arrow di Musim Terakhir

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Ephraim Sykes Ditunjuk Memerankan Karakter King Of Pop Di Ac...

Ephraim Sykes Ditunjuk Memerankan Karakter King Of Pop Di Acara Broadway.

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…