Entertainment Film & TV
Daftar Film April 2019

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/04/02 17:15

Film Bisokop April 2019

Bulan April 2019 adalah bulan yang sangat sibuk untuk kamu pencinta Film dari film bergenre superhero hingga horor, banyak film menarik yang akan tayang dan sayang untuk kamu lewatkan. Butuh inspirasi mau nonton film apa di bulan April 2019 ini? Ayo cek 6 Rekomendasi Film Bioskop Terbaru Bulan April 2019, di bawah ini!

 

1. Shazam! 

‘Shazam!’ superhero dari DC ini harus banget untuk dinantikan. 

Tau gak sih kalo Shazam ini awalnya punya julukan Captain Marvel tapi versi DC tetapi setelah itu mereka harus mengganti nama superhero ini menjadi Shazam!.

 

Jadi sinopsisnya adalah seorang cowok remaja bernama Billy Batson (Asher Angel), yang ketika dia mengatakan ‘SHAZAM!’ maka dia bisa berubah jadi dewasa dan wujudnya jadi Superhero Shazam (Zachary Levi).

 

2. Avengers Endgame 

Setelah separuh dari makhluk di dunia ini dimusnahkan oleh Thanos, para pahlawan Avengers yang tersisa tidak pernah berhenti untuk mencari cara agar dunia kembali pulih. 

Yang paling kita nantikan dari film ‘Avengers: Endgame’ ini adalah kembali munculnya karakter Ant Man di Avengers dan juga Captain America yang kembali ke Bumi untuk menyelamatkan dunia!

 

3. Hellboy

Nah, buat kamu yang suka dengan film Hellboy, di bulan April 2019 ini akan ada film terbarunya lho.

Film produksi Lionsgate ini memiliki alur cerita yang semakin menarik.

 

4. Pet Sematary

Film horor yang ditulis oleh Stephen King ini bercerita mengenai Louis creed dan istrinya, Rachel, baru pindah dari Boston ke sebuah pedesaan bernama Maine bersama dua anak mereka yang masih kecil.

Di dekat rumah, ada sebuah pemakaman misterius yang tersembunyi di dalam hutan. Setelah itu banyak kejadian aneh yang menimpa mereka, dimulai dari kucing milik mereka yang mati tertabrak sebuah truk.

 

5. The Curse of La Llorona 

Satu lagi film horor yang bikin kita penasaran nih, yaitu ada ‘The curse of La Liorona.’ 

Seorang ibu yang diduga punya kecenderungan untuk menyakiti anak-anaknya, justru malah dia dan anak-anaknya terlibat dalam keadaan supernatural di mana ada sosok hantu yang mengincar anak-anak.

 

6. Captive State 

Film action sci fi dari sutradara RISE OF THE PLANET OF THE APES
Kekuatan luar angkasa menguasai bumi, memperbudak manusia dengan kedok mengususng persatuan serta kedamaian. Seorang Police Officer Chicago bernama Mulligan (Goodman), yang bertugas menyatukan dunia melawan musuh ekstra-terestrial (Alien). Dia merekrut Gabriel (Sanders), putra muda seorang prajurit gugur yang bergabung dengan kelompok pemberontak dengan sebutan Phoenix. Mampukah mereka melawan menjatuhkan kekuasaan alien ini?
 

 

7. Kamen Raider Heisei Generations Forever

Di dunia Sougo Tokiwa dan Sento Kiryu, "teman" mereka kehilangan ingatan mereka satu demi satu saat mereka digantikan oleh orang lain. Super Time Jacker, Tid, muncul di depan mereka. Dia memerintahkan pasukanya yang kuat, untuk mengejar seorang bocah lelaki bernama Shingo. Saat berjuang untuk melindungi Shingo, Sougo bertemu Ataru, tetapi Ataru mengatakan bahwa Kamen Riders tidak nyata. Apa yang dia maksud Sementara itu, Sento Kiryu mencoba untuk mengambil Tid sendirian, tetapi dicuci otak dan dimanipulasi oleh Time Jacker sebagai hasilnya, Sougo dan Sento menuju ke Pegunungan Kriogatake di mana mereka harus menghadapi musuh sejati mereka.

 

8. It Comes

Kehidupan Tahara yang begitu bahagia dengan istri dan anaknya tiba-tiba berubah setelah hal mistis terjadi di sekelilingnya. Tahara merasa khawatir jika kejadian “ITU” membahayakan istri dan anaknya. Tahara mendapat saran dari temannya, Tsuda, untuk menghubungi Nozaki dan Makoto. Nozaki mulai melakukan investigasi bersama perantara spiritual, Makoto mengenai kejadian yang menimpa pada keluarga Tahara. Namun kekuatan “ITU” melebihi dari apa yang dibayangkan dan sangat kuat. Menurut Tsuda hal “ITU” merupakan monster yang berasal dari kampung halaman Tahara. Bagaimana Tahara menghadapi kekuatan besar “ITU” yang menyerang keluarganya?

 

Itulah 8 film akan tayang bioskop pada bulan April2019 mendatang. Kamu ingin nonton yang mana aja nih?

Kirimkan komentarmu di bawah ini!

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

New Music: Week 2 of February 2018

Rapper asal Indonesia, Rich Brian, kini merajai tangga Billboard!

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

New Music: Week 4 of February 2018

Surprise: Joe Kerry dari Stranger Things memiliki band yang ternyata sangat berkualitas!

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

BOOM.ID Berhasil Membawa Indonesia Juara 2 APAC Predator Lea...

Boom.ID yang berasal dari Indonesia berhasil meeraih Juara 2 pada APAC Predator League 2018.

By: Kevin

Baca selengkapnya
Loading…