Lifestyle Fashion
Costume Designers Guild Siapkan Masker dan Perlengkapan Lainnya untuk Tenaga Medis COVID-19

By Gilang Ramadhan

Published on: 2022/03/27 16:57

The Costume Designers Guild, sebuah organisasi dari para perancang kostum teater dan perfilman, umumkan bahwa mereka sedang mengumpulkan sukarelawan untuk menjahit masker bagi tenaga medis yang menangani kasus COVID-19. Hal ini disampaikan oleh Salvador Perez yang merupakan ketua dari organisasi tersebut.

Dalam upaya menjahit masker bagi tenaga medis, organisasi ini tak hanya ingin mengumpulkan anggota-anggota, tetapi juga pelanggan yang memiliki skill jahit-menjahit untuk berpartisipasi dalam hal ini. Aktivitas ini dicetuskan karena adanya kekurangan dari masker maupun Alat Pelindung Diri atau APD lainnya untuk melindungi tenaga medis dari paparan COVID-19. Selain itu, divisi kostum dari seri-seri televisi tersohor seperti “Grey’s Anatomy”, “The Good Doctor”, dan “Station 19” juga telah mengumpulkan dan mendonasikan masker-masker, sarung tangan, dan gaun-gaun rumah sakit di tengah situasi pandemi global ini.

Tentunya, proses kerjasama dan donasi ini akan dilaksanakan tanpa adanya pelanggaran terhadap kebijakan social distancing. Pihak Motion Picture Editors Guild pun juga turut serta dalam proyek ini dan akan bersedia membantu mengoordinasi penyaluran bantuan ini.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Converse Renew Canvas

Sneaker kanvas favoritmu kini semakin ramah lingkungan, dengan penggunaan bagian atas kanvas ikon Co...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

Seluruh Taman Hiburan Milik Disney Akan di Tutup Untuk Semen...

Seluruh Taman Hiburan Milik Disney Akan di Tutup Untuk Sementara Akibat Virus Corona

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Nongkrong Starter Pack: Tips Fashion saat Hangout Bareng Tem...

Jika sesekali ingin menyabet gelar Outfit of The Day, maka ada hal-hal yang harus diperhatikan ketik...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya
Loading…