Converse Renew Canvas

By Vinny Vindiani

Published on: 2021/07/05 12:51

Converse Renew Canvas

Sneaker kanvas favoritmu kini semakin ramah lingkungan, dengan penggunaan bagian atas kanvas ikon Converse bermaterial 100% polyester dari botol plastik bekas. Meet the Converse Renew Canvas!

 

Sudah menjadi bagian dari keseharian kita selama ini, sneaker Converse kini memperbaharui dirinya dengan konsep Converse Renew Canvas. Dibuat dengan lebih ramah lingkungan, bagian atas kanvas ikon Converse pada Converse Renew Canvas menggunakan material 100% polyester yang berasal dari botol plastik bekas.

Tetap menghadirkan tampilan dan nuansa ala Chuck Taylor All Star yang sudah meraih status ikonik, Converse Renew Canvas menjadi iterasi pertama yang menampilkan stratergi terbarunya yang juga akan tampil pada model Chuck 70.

 

Tidak hanya itu, penggunaan benang ritel yang baru dikembangkan untuk setiap property kanvas katun di musim ini akan tampil dalam warna-warna cerah untuk menghadirkan nuansa yang lebih natural dari lingkungan pabrik di sekitar mereka. Beberapa warna diantaranya antara lain Moss Green, Ozone Blue, Wheat, Pale Putty, Black dan Jade Stone.

 

Mengubah bahan yang dianggap tidak berguna dan terbuang menjadi sneaker ikonik yang dicintai para pengguna sneaker di seluruh dunia, kini bahan tersebut akan kembali dihidupkan dalam bentuk sepatu, fresh from the box!

 

Renew Canvas akan tersedia secara global pada 5 Juli di Converse.com dan di Indonesia pada 19 Juli di 2 toko konsep Converse Grand Indonesia & Senayan City serta LAZADA dengan harga mulai dari Rp. 759,000 – Rp. 999,000 dengan ukuran mulai dari US 4H – US 11 (37 – 44).

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

iPhone 6S Kamu Sering Mati Mendadak? Apple Kasih Service Gra...

Ada yang baru aja beli iPhone 6S atau 6S Plus dan tiba-tiba mati total? Tenang aja kami beri solusin...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Dua Lipa dan Playboi Carti Tampil Dalam Video 'Original Is N...

adidas Originals dengan bangga mengumumkan nama para creator yang akan tampil di video terbaru Origi...

By: Alfian Putra A.

Baca selengkapnya

Jadwal Long Weekend Tahun 2018

Jadwal Long Weekend Tahun 2018

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya
Loading…