Entertainment Film & TV
Comic-Con 2018: cuplikan trailer: Aquaman, Shazam, Godzilla, Star Wars: The Clone Wars, dan lainnya

By Gilang Ramadhan

Published on: 2018/07/23 19:46

San Diego Comic-Con selesai hari ini, Sementara nama-nama besar seperti Marvel dan HBO melewatkan pertunjukan tahun ini, acara itu tetap memamerkan sejumlah trailer besar dari film-film dan pertunjukan yang dijadwalkan akan tayang perdana tahun depan atau lebih. 

Warner Bros. mencuri pertunjukan tahun ini dengan sangat besar, selama dua jam, di mana studio mengungkapkan deretan film mendatang: Aquaman, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, Godzilla: King of the Monsters, dan Shazam. Klip dan cuplikan disajikan sebagai pengungkapan tertinggi di akhir pekan, tetapi juga membuktikan bahwa Warner akan menjadi lebih menarik dari tahun-tahun sebelumnya. 

Tentu saja, ada lebih banyak studio untuk menjajaki beberapa yang akan datang: saluran Netflix, BBC America, dan lebih banyak lagi yang dirilis melihat pada proyek-proyek yang tidak dapat kita temui. (Rangkaian cover yang benar-benar mengesankan untuk trailer - Nirvana “Come as You Are,” David Bowie’s “Rebel, Rebel,” Lenny Kravitz’s “Fly Away,” dan bahkan dari Debussy “Clair de Lune” - Apakah keajaiban untuk menambah kegembiraan itu). Kami telah mengumpulkan semua trailer terbesar dan terbaik dari acara tahun ini di satu tempat untuk kenyamanan menonton Anda. Lihat di bawah ini:

 

Aquaman dari DC's Film yang paling dinanti dari Comic-Con tahun ini. Bukan rahasia lagi bahwa alam semesta sinematik DC's Film telah memiliki awal yang sulit, dengan kritik dan penggemar yang sebagian besar mendulang film seperti Suicide Squad dan Batman vs Superman: Dawn of Justice. Tetapi terutama di tengah kesuksesan Wonder Woman yang luar biasa tahun lalu, studio telah bergeser dari strategi menyeluruh Universe yang diperluas untuk fokus pada cerita yang berdiri sendiri, dan Jason Momoa pemeran Aquaman akan menjadi bintang berikutnya. Dan film ini memang terlihat luar biasa - aksi dan ceritanya terlihat solid, dan sepertinya film itu akan memiliki banyak film masa lalu DC's yang kurang: rasa humor.

 

Netflix memiliki acara baru yang berasal dari pembuat Futurama dan Simpsons, Matt Groening, Disenchantment, tentang seorang putri yang suka minum-minum (disuarakan oleh Abbi Jacobson) dan dua temannya, elf (Nat Faxon) dan setan (Eric André). Trailer ini terlihat sangat menyenangkan, mencampur kepekaan Futurama dengan fantasi-fantasi dongeng yang jelas dan lebih serius.

 

Doctor Who yang akan kembali akhir tahun ini dengan Dokter baru, dimainkan oleh seorang wanita untuk pertama kalinya. Trailer pertama untuk musim berikutnya, sementara sedikit di sisi yang pendek, melihat karakter Jodie Whittaker merekrut beberapa teman baru dan petualangan baru yang akan mereka mulai.

 

Kita akan kembali ke dunia Harry Potter akhir tahun ini dalam angsuran berikutnya dari franchise prekuel, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Film ini terlihat sangat gelap dari yang pertama, Fantastic Beasts and Where to Find Them, karena jejak munculnya penyihir gelap Grindelwald (Johnny Depp) dengan Albus Dumbledore muda (Jude Law) dan Newt Scamander (Eddie Redmayne) yang bekerja sama untuk menghentikannya.

 

 M. Night Shyamalan mengejutkan semua orang dengan filmnya di tahun 2016, Split, dengan mengungkapkan bahwa film itu dibuat di dunia yang sama dengan film 2000 yang terinspirasi dari komiknya Unbreakable. Trailer untuk film berikutnya, Glass, mengambil koneksi dari momen sekilas, easter-eggy dan membuatnya resmi, membawa tiga karakter utama dari kedua film - James McAvoy yang menderita Kevin Wendell Crumb yang sakit, keamanan super-kuat superhero Bruce Willis penjaga David Dunn, dan Elijah Price dari Samuel L. Jackson, AKA penjahat eponim brilian yang secara fisik rapuh Mr Glass - bersama-sama di fasilitas keamanan tinggi di bawah perawatan Dr. Paulie Staple Sarah Paulson, seorang psikiater yang mengkhususkan diri pada pasien delusional yang percaya mereka memiliki kekuatan super.

  

Film Gareth Edwards pada tahun 2014, Godzilla, sebagian besar tidak memuaskan penonton, tetapi pandangan pertama pada sekuelnya, Godzilla: King of the Monsters, terlihat menarik, untuk sedikitnya. Ditambah dengan sinisme "Clair de Lune" yang menghantui, itu menggoda upaya kemanusiaan untuk datang untuk bertahan hidup di dunia di mana monster raksasa telah tiba untuk mengekang efek merusak mereka di planet ini - yang akan melibatkan menghindari beberapa pertempuran epik antara Godzilla dan kaiju lain seperti Mothra .

 

CBS’s Panel Hall H pada hari Jumat dipesan untuk Star Trek: Discovery, season ke-2 yang akan premier pada awal 2019. Pengumuman bersama perwira yang baru dipasang Alex Kurtzman dan pemeran utama, trailer pertama untuk musim baru ini memunculkan beberapa perkembangan baru yang diantisipasi, termasuk pelantikan Kapten Christopher Pike sebagai kapten akting (Poor Saru!), penampilan Tig Notaro sebagai penyegaran komedi sarkas, dan kedatangan Spock. Juga: bersin alien.

  

Amazon’s The Man in the High Castle akan kembali untuk season ke-3 pada bulan Oktober, dan baru-baru ini diperbarui untuk season 4. Kami mendapat pandangan pertama pada busur yang akan datang, yang sepertinya akan menampilkan ketidakpuasan baru di Amerika Serikat yang berbeda dan ditaklukkan karena pengetahuan tentang multiverse (rather 12 Monkeys-esque) menyebar.

 

Seth MacFarlane The Orville adalah kejutan yang mengejutkan ketika ditayangkan tahun lalu. Itu bisa menjadi ejekan murahan Star Trek, tetapi ternyata itu menjadi surat cinta yang sungguh-sungguh dan menyenangkan bagi waralaba klasik. Trailer untuk season ke-2 menggoda petualangan baru ke planet baru, dan banyak lagi humor yang tidak sopan.

 

Sebuah kejutan besar dari Warner Bros adalah teaser DC’s film Shazam yang akan datang! Film ini tampak seperti apa yang telah sangat DC’s butuhkan: humor. Film, yang dibintangi Zachary Levi dan Jack Dylan Grazer, mirip Tom Hanks 'Big meets superheroes - jauh dari Man of Steel yang menyedihkan.

 

Source : The Verge

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Hot Toys Rilis Action Figure Black Panther

T'Challa versi Hot Toys memiliki skala 1/6, setinggi 31,5 cm dan 100% mengikuti sosok Black Panther ...

By: Timotius

Baca selengkapnya

The Hate U Give: Adaptasi yang Penting untuk Umat Manusia

Nama Angie Thomas muncul ke permukaan setelah novel debutnya, The Hate U Give, berhasil menarik perh...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya

The Disaster Artist Dari James Franco Adalah Salah Satu Film...

The Disaster Artist bisa dibilang sebagai sebuah film positif yang membawa pesan tentang mimpi dan a...

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya
Loading…