Eat & Drink Restaurants
CLIQ Coffee & Kitchen

By Gilang Ramadhan

Published on: 2018/11/29 13:10

Tempat nongkrong baru di kawasan dekat dengan Senopati ini menawarkan tempat yang nyaman. Bayangkan Anda berada di daerah Pasar Santa lingkungan yang bisa dibilang agak berantakan tetapi Anda berada di suatu tempat yang nyaman yaitu Cliq Coffee & Kitchen. Dibuka pada September 2018 ini memiliki tempat yang mungil dari depan ternyata sangat menarik untuk masuk kedalamnya menikmati bermacam kopi yang dipilih dengan roasting terbaik.

_DSC4653
_DSC4628
_DSC4719

Nyaman seperti halnya kedai kopi yang tepat, CLIQ memiliki daya tarik tersendiri untuk memikat para penggemar kopi di Jakarta - dari poster bergambar yang menghiasi tempat dua lantai, furniture dan aksesori berada di kedai kopi ini sangat mencolok dan bagus, ditambah aroma kopi yang baru diseduh dari bar kopi, dan Anda mungkin ingin tetap berkeliling untuk menemukan apa yang ditawarkan CLIQ.

image12
IMG_0003
image3

Percayai kepada barista mereka untuk memperbaiki cangkir favorit Anda dengan kemahiran, yang secara pribadi kurasi dan handpicks tawaran kopi kafe. Campuran rumah CLIQ dan biji tamu berputar setiap dua minggu, menampilkan biji kopi impor (seperti yang berasal dari Kolombia dan Rwanda) serta milik Indonesia dari orang-orang seperti Gordi dan Smoke N Barrels. Bagi mereka yang kebal terhadap secangkir tunggal joe, pesanlah Split untuk mendapatkan dorongan kafein Anda - yang terdiri dari satu teguk espresso disertai dengan secangkir cappuccino atau piccolo.

image2
IMG_0029
IMG_0063
IMG_0120

Pesanlah Pisang Goreng yang istimewa. Tidak seperti yang biasanya Anda dapatkan dari warung pinggir jalan, pisang goreng CLIQ adalah irisan pisang yang dipotong tipis, digoreng hingga kesempurnaan yang segar dan dilumuri saus karamel yang manis. Tetapi tidak hanya makanan ringan yang ditawarkan disini saat Anda ingin makanan berat CLIQ menawarkan makan siang atau makan malam, sangat sulit disini untuk memilih karena mereka menawarkan Wagyu Rolled Steak, Wagyu Skewer, Green Grash Feta, Seared Pan Salmon, Chilled Barley, Pancake, Bakso, Sapi, Bakmi Ayam Jamur, Pempek dan yang rekomen dan ramai peminat adalah Ayam Sambal Matah.

Bukan berarti tidak ada kedai kopi yang cukup, tetapi pastinya tidak ada salahnya untuk mampir CLIQ untuk memahami pesona kafe itu sendiri. Kemungkinannya, ini mungkin tempat baru favorit Anda di Jakarta Selatan untuk menghindari panas hari sambil menikmati secangkir teh Anda. Dan kabar baik bagi mereka yang tinggal di lingkungan sekitar, akhirnya ada tempat di mana Anda dapat berjalan untuk mendapatkan kopi saat matahari terbit.

Instagram: @cliqcoffee

Everyday
7:30am-10pm

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

The Macallan Meluncurkan Kemasan Terbaru Dengan Teknologi An...

Menjaga kualitas terbaik dengan desain terbaru dan teknologi anti-pemalsuan

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

10 Tempat Makan Indomie Yang Laris di Jakarta

Ini 10 pilihan warung Indomie paling laris di Jakarta.

By: Hangout Indo

Baca selengkapnya

Lalla suasana santai yang menghidupkan kembali pesta kebun d...

Lalla sebuah karakter fiksi yang namanya dijadikan sebuah resto di Gatot Subroto, Jakarta Selatan ya...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…