Entertainment Film & TV
Chris Hemsworth Promosikan film MIB 4 dan Menikmati Bahasa Indonesia

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/05/28 13:54

Chris Hemsworth Bali 

Kedatangan Tom Holland di Bali saat mempromosikan Spider-Man: Far From Home ini dikuti juga oleh aktor pemeran Thor dalam Marvel Cinematic Universe, Chris Hemsworth tengah berada di pulau Bali untuk mempromosikan salah satu film terbarunya, Men in Black: International.

Menariknya, di tengah acara promosi film keempat dari Men in Black tersebut, aktor berusia 35 tahun ini terlihat memamerkan kemampuannya berbicara menggunakan Bahasa Indonesia, untuk ngobrol bareng kedua pembawa acara di atas panggung.

"Siapa namamu? Nama saya Chris," kata aktor pemeran karakter Agent H di Men in Black: International tersebut, yang kemudian disambut sorakan riuh penggemar. Tidak cuma memperkenalkan diri aja, Chris Hemsworth bahkan juga sempat menanyakan soal bagaimana cuaca di Bali hari itu.
"Bagaimana cuaca hari ini," tanya aktor kelahiran Australia tersebut, yang kemudian kembali disambut sorakan riuh dari penggemar.

Ini bukan pertama kali doi pamer kemampuan berbahasa Indonesia, karena sebelumnya Chris juga sempat memamerkan keahlian serupa ketika dalam sesi wawancara bersama Cinta Laura dalam rangka promosi film Avengers: Age of Ultron.
Selain itu, saudara dari Liam Hemsworth tersebut juga sempat berbicara menggunakan bahasa Indonesia dalam sesi wawancara promosi film Thor: Ragnarok.

Chris Hemsworth kira-kira udah cocok belum nih jadi orang Indonesia apa perlu dia main film dengan garapanan sutradara dalam lokal dengan menggunakan kosakata bahasa Indonesia, mungkin cukup menarik!

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

10 Tahun Jazz Gunung Merayakan Keragaman

Setelah 10 tahun mendengar besarnya nama festival Jazz Gunung, Bermain di sebuah festival di alam te...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

New Music: Week 2 of February 2018

Rapper asal Indonesia, Rich Brian, kini merajai tangga Billboard!

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Hanya Ada Keceriaan dan Senyum di 8th Music Gallery

Acara ke-8 Music Gallery berlangsung sukses di Kuningan City.

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya
Loading…