CHOI SIWON Gelar Fanmeeting Pertama di Indonesia

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/08/09 18:40

 5d331cb78fa0d

Tidak perlu menunggu terlalu lama lagi bagi Elf Indonesia untuk bertemu dengan salah satu personil Super Junior, Choi Siwon. Karena besok (10/08), pertama kalinya Choi Siwon akan menyapa para penggemarnya secara langsung di Balai Sarbini, Jakarta.

‘Perfect Date’ yang akan digelar pada tanggal 10 Agustus di Balai Sarbini, Jakarta adalah fan meeting Siwon yang pertama kali ini mendapat respon yang sangat luar biasa dari Elf Indonesia. Hal ini terbukti dari penjualan tiket yang hampir habis terjual. Tiket ‘Perfect Date’ Choi Siwon 1st Fan Meeting ini terbagi menjadi 4 kategori yaitu kategori Blue, Purple, Pink, dan Orange dengan benefit yang berbeda-beda.

“Saat ini tiket kategori Blue memang sudah habis terjual. Tapi untuk kategori lainnya yaitu Purple, Pink dan Orange masih tersedia dan masih bisa dibeli melalui tiket.com” ungkap Ruly PM, CEO GUDlive.

Bimo Nugroho, Program Director GUDlive menambahkan, “Nanti pada saat acara fan meeting Siwon akan memilih sepuluh orang penggemar yang beruntung untuk naik ke atas panggung. Ini pasti kesempatan yang paling ditunggu-tunggu oleh Elf. Jadi, untuk yang belum punya tiketnya masih bisa beli tiketnya sekarang di tiket.com siapa tahu jadi salah yang beruntung”.

Febrico, Entertainment Manager dari tiket.com mengatakan, “Penjualan dan permintaan tiket untuk fan meeting Siwon masih terus ada. Karena itu, dari pihak tiket.com pada saat hari H juga akan menyediakan pembelian tiket On The Spot untuk memudahkan Elf yang memang belum sempat membeli melalui online”.

Mungkin bagi Choi Siwon sendiri, Indonesia bukan menjadi negara yang asing untuknya. Karena SM Town, artis-artis dibawah naungan SM Entertainment, kerap kali mengadakan konser di Indonesia. Dan, terlihat di beberapa sosial medianya, ia mem-posting kecintaannya terhadap negara ini, yang paling berkesan menjadi bagian di acara olahraga terbesar se-Asia, Asian Games 2019 lalu.

“Tiap kali berkunjung ke Indonesia, ia selalu mendapatkan tanggapan yang hangat dari para penggemarnya. Sehingga, kali ini Siwon memanfaatkan kesempatan ini untuk lebih dekat dengan penggemarnya dan tentunya akan jadi moment yang berharga banget untuk Siwon dan Elf. Jadi jangan sampai tidak hadir di ‘Perfect Date’ besok di Balai Sarbini”, ungkap Rahmat Permadi, SM Entertainment Indonesia. 

Untuk informasi lebih lanjut, melalui akun instagram @gudlive.id

 

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Black Panther Terus Menjadi Raja Box Office

Film Black Panther masih saja menjadi raja pada box office dunia. Film ini diprediksi akan menjadi s...

By: Kevin

Baca selengkapnya

7 Film Horror Menjelang Halloween

Merekomendasikan beberapa film horror terbaru yang akan tayang di bioskop dan sudah tayang.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Liam Gallagher Ingin Menjadi Perdana Menteri Inggris, Oasis ...

Liam Gallagher telah menyarankan bahwa dia bisa menjadi Perdana Menteri untuk menyatukan Inggris yan...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…