Eat & Drink Restaurants
CHAVATY, Kafe Tea Latte Paling Terkenal dan Populer dari Omotesando Jepang Telah Buka di Jakarta

By Gilang Ramadhan

Published on: 2018/12/22 17:45

CHAVATY

Membuka gerai pertamanya pada bulan Juli 2018, CHAVATY telah menjadi bintang inovatif dalam industri gaya hidup F&B terkemuka Jepang, menjadi pokok perbincangan setiap hari dengan antrean panjang dari para pelanggan setia yang berusaha untuk mencicipi rangkaian produk unggulan lezat terlaris, yaitu rangkaian tea latte, dan scone panggang.

CHAVATY, kafe penyedia tea latte, soft cream, dan rangkaian pastry paling lezat, terkenal, dan populer dengan lokasi strategis di Omotesando, Shibuya, Tokyo, Jepang, telah melebarkan sayap dan membuka gerai internasional perdana di Jakarta, Indonesia, menghadirkan teh hijau panggang khas Jepang (houjicha) untuk dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

Di Jakarta, CHAVATY dapat ditemukan di Plaza Indonesia lantai 05, tepat di samping LUMINE Department Store, dan beroperasi setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 22:00. Gerai ini memiliki 3 meja untuk tamu berdiri sambil menikmati produk CHAVATY, serta tempat duduk untuk sekitar 12 orang yang terletak di belakang bar.

CHAVATY memperkenalkan produk-produk baru yang secara khusus diciptakan oleh Executive Pastry Chef untuk masyarakat Indonesia. Diantaranya adalah Tiramisu dengan Ceylon Tea untuk dinikmati di gerai, Snow Shake, dan Tea Jelly Latte.

Kekuatan utama CHAVATY yang mendorong brand ke pusat gaya hidup Jepang paling trendi adalah bahwa mereka tidak menggunakan penambah rasa buatan dan pengawet. Setiap produk dibuat dengan fokus, ketelitian, dan komitmen untuk disajikan kepada para pelanggan dan tamu sehingga mereka dapat menikmati produk ternikmat dan paling beraroma. Teh hijau panggang houjicha yang disajikan CHAVATY pun berbeda dengan teh hijau panggang yang biasa diminum oleh orang Jepang pada umumnya.

Tamae Ogasawara

Tamae Ogasarawa, CHAVATY Indonesia, berkata, “Pelanggan hanya dapat menemukan CHAVATY di Omotesando dan di Plaza Indonesia saja. Kami sangat senang karena kami memiliki kesempatan untuk memperkenalkan CHAVATY kepada keluarga, komunitas, dan pelanggan di Indonesia. Kami memiliki rangkaian minuman dan pastry lezat seperti Snow Shake, Tea Latte, Soft Cream, dan Tiramisu, selalu dibuat baru setiap hari sehingga siap dinikmati oleh para tamu dan pelanggan”.

Selain menu andalan mereka, CHAVATY juga menciptakan produk seperti Tiramisu dan Amaou Snow Shake, menggunakan Amaou sebagai bahan utama asli. Amaou merupakan jenis buah stroberi mahal yang sangat populer di Jepang. Untuk daftar menu lengkap, silakan temukan informasi di bawah ini:

MENU CHAVATY INDONESIA

Menu untuk dinikmati di gerai:

·       [Unggulan Chavaty] Hot Honey Tea Latte (pilihan rasa: Roasted Green Tea Houjicha, Matcha, atau Ceylon Tea seharga Rp. 46.000).

·       [Unggulan Chavaty] Iced Tea Latte (pilihan rasa: Roasted Green Tea Houjicha, Matcha, atau Ceylon Tea seharga Rp. 46.000).

·       Snow Shake (pilihan rasa: Roasted Green Tea Houjicha, Matcha, atau Ceylon Tea for IDR 46k, sedangkan Amaou flavor seharga Rp. 67.000).

·       Tea Jelly Latte (pilihan rasa: Roasted Green Tea Houjicha, Matcha, atau Ceylon Tea seharga Rp. 53.000).

·       Straight Tea (es teh Ceylon atau teh Ceylon panas seharga Rp. 32.000).

·       Tea and Scone Set (terdiri dari 2 buah of Scones, Whipped Butter, Nuts and Dried Fruit Honey, serta pilihan antara Tea Latte atau Straight Tea, dengan harga Rp. 75.000. Tambahan Scone dibanderol dengan harga Rp. 20.000).

·       Tiramisu with Ceylon Tea (terdiri dari Tiramisu dengan pilihan rasa seperti Roasted Green Tea Houjicha, Matcha, Ceylon Tea, atau Amaou, dengan pilihan Ceylon Straight Tea dingin atau panas, seharga Rp. 70.000).

·       Tiramisu (dengan pilihan rasa seperti Roasted Green Tea Houjicha, Matcha, Ceylon Tea, atau Amaou, seharga Rp. 50.000).

·       Tea Jelly (pilihan rasa: Roasted Green Tea Houjicha, Matcha, atau Ceylon Tea seharga Rp. 60.000). Tambahan Soft Cream pada Tea Jelly (pilihan rasa: Roasted Green Tea Houjicha atau Matcha for Rp. 20.000).

Suasana Cafe Chavaty Plaza Indonesia

Menu yang dapat dibawa: 

·       [Unggulan Chavaty] Hot Honey Tea Latte (pilihan rasa: Roasted Green Tea Houjicha, Matcha, atau Ceylon Tea seharga Rp. 46.000). 

·       [Unggulan Chavaty] Iced Tea Latte (pilihan rasa: Roasted Green Tea Houjicha, Matcha, atau Ceylon Tea. Gelas: Rp. 46.000, Botol: Rp. 70.000).

·       [Unggulan Chavaty] Soft Cream (pilihan rasa: Roasted Green Tea Houjicha atau Matcha seharga Rp. 20.000).

·       [Rekomendasi] Snow Shake (pilihan rasa: Roasted Green Tea Houjicha, Matcha, atau Ceylon Tea seharga Rp. 55.000, sedangkan untuk rasa Amaou seharga Rp. 67.000).

·       Tea Jelly Latte (pilihan rasa: Roasted Green Tea Houjicha, Matcha, atau Ceylon Tea seharga Rp. 53.000).

·       Straight Tea (Teh Ceylon Straight Tea panas atau dingin seharga Rp. 32.000).

·       Scone (seharga Rp. 20.000).

“Kami mengundang masyarakat Indonesia penikmat minuman dan pastry lezat untuk hadir ke gerai internasional perdana kami di Plaza Indonesia, serta mengikuti akun Instagram kami di @chavaty_jakarta. Kami jamin anda akan menemukan pengalaman tersegar setelah mencicipi milk tea, Scones, serta Tiramisu unggulan CHAVATY” tutup Tamae-san.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Fedwell Restaurant, Warteg sehat di kawasan Senopati

Healthy food di kawasan Senopati

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Lume Restaurant and Lounge

Lume menyinari dunia kuliner dan dunia bar, membawa tradisi dan kesegaran pada selera Anda, mencipta...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

CHACHARA Membawa Citarasa Mediterranean ke Seminyak

Chachara, restoran dan bar bergaya Mediteranean di Batu Belig, memiliki konsep yang santai dan berau...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…