Chance The Rapper Batalkan Semua Jadwal Tur-nya Untuk Bisa Bersama Keluarga

By ali adam malik

Published on: 2021/12/16 14:57

 

Chance the Rapper telah sepenuhnya membatalkan turnya yang akan datang yang dijadwalkan untuk mendukung The Big Day.

 

Tur Besar sebelumnya telah ditunda. Pada bulan September, setelah kelahiran anak keduanya, Chance memilih untuk kembali mengundur tanggal turnya untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya. Pada hari Minggu (15 Desember), ia mengumumkan pembatalan sepenuhnya untuk semua tur-nya.

 

"Hai teman-teman, aku memutuskan untuk membatalkan Tur Besar," tulis Chance. "Aku tahu ini menyebalkan dan sudah banyak bolak-balik dengan penjadwalan ulang dan pengubahan rute, tapi ini yang terbaik. Aku akan mengambil waktu ini untuk bersama keluarga, membuat beberapa musik baru dan mengembangkan pertunjukan terbaikku hingga saat ini."

 

"Saya benar-benar minta maaf kepada siapa pun yang memiliki tiket yang telah mendukung saya dekade terakhir ini dengan datang ke pertunjukan dan bergaul dengan saya dan saya merasa lebih buruk lagi bagi siapa saja yang berencana membuat ini konser Kesempatan pertama mereka." Lanjutnya.

 

"Terima kasih atas tahun yang luar biasa, dan terima kasih yang luar biasa kepada tim dan keluarga saya karena menjadi begitu kuat sepanjang tahun ini. Saya berjanji akan kembali lebih kuat dan lebih baik pada tahun 2020 dan berharap untuk melihat beberapa dari kalian di sana. Saya benar-benar mencintaimu dan Tuhan memberkati, "katanya.

 

Dengan pembatalan tur-nya tersebut, banyak yang mengatakan kecewa akan keputusan Rapper asal Amerika serikat tersebut. Namun ada juga yang mendukung Chance The Rapper atas pembatalannya tersebut dikarenakan keingginanya untuk bersama keluarganya

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Spider-Man Keluar Dari MCU Karena Perselisihan Disney dan So...

Sony Pictures mengumumkan untuk pertama kali soal berakhirnya kerja sama dengan Disney/Marvel Studio...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Lindsay Lohan Berkampanye Untuk Peran Batgirl

Aktris Lindsay Lohan mengkampanyekan dirinya sendiri untuk mendapatkan peran Batgirl dalam film yang...

By: Kevin

Baca selengkapnya

Bandai Namco Entertaiment Akan Hadir Di Creator Super Fest 2...

Bandai Namco Entertaiment Akan Hadir Di Creator Super Fest 2019 Dengan Membawa Dua Game Baru

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…