Eat & Drink Restaurants
CHACHARA Membawa Citarasa Mediterranean ke Seminyak

By Gilang Ramadhan

Published on: 2018/08/03 20:46

Chachara, restoran dan bar bergaya Mediteranean di Batu Belig, memiliki konsep yang santai dan beraura sexy. Terletak di ujung pintu masuk yang terbuat dari bambu yang ditandai dengan neon sign bergambar monyet, Chachara menampilkan menu spektakuler yang ditujukan khusus untuk Anda dan teman-teman Anda.

Merupakan hasil karya terbaru dari ‘El Willy’ Fun F&B Group, Chachara dimiliki oleh Nicola Adamo, Andrea Fasola, Jacopo Sertoli dan Janel Kwok. Chachara membawa cita rasa Mediteranean yang istimewa dan unik ke Bali dengan desain arsitektural bergaya Palm Spring di tahun 1970 an dan atmosfer pesisir pantai di Eropa Selatan. Di desain oleh MTMDESIGN asal Barcelona, Chachara menghadirkan pesona tersendiri yang didapat dari elemen kayu alami dan tumbuhan hijau di sekitarnya, ditambah dengan sentuhan modern berupa bar berbentuk mobil kombi dan neon sign yang cerah.

“Saya selalu terbuka terhadap apa yang dipikir oleh orang-orang terhadap Chachara dan konsepnya” kata Nicola Adamo sang pemilik. “Saya mencintai kebebasan yang terasa di Chachara dan bagaimana segala hal bekerjasama untuk saling melengkapi konsep ini. Saya tidak menyukai batasan, dan saya menyukai sebuah tempat dimana orang-orang bebas untuk berkarya dan mengekspresikannya. Tanggung jawab secara sosial juga merupakan hal nomor satu bagi kami, dan ini menempatkan bisnis di posisi kedua. Kami ingin memberi kembali apa yang sudah kami terima, baik melalui penggunaan produk local sampai kepada artist dan entertainer lokal.”

Copy of Copy of Copy of IMG_7044

Ruang yang serba guna di Chachara sempurna untuk berbagai macam acara, mulai dari malam bersama pasangan di area teras yang romantis, pesta dan acara korporat di area makan privat, berbagi paella dan sangria dalam acara keluarga di area courtyard atau nikmati koktil favorit anda di bar yang manis. Musik yang dikurasi secara khusus dengan kombinasi yang beragam mulai dari musik disko, techno sampai ke genre world music.  akan menemani malam Snda di Chachara dan memberi nuansa progresif kepada makanan yang disajikan.

 

IMG_0859
IMG_4839
IMG_0817
IMG_4890
IMG_5976

Menu bergaya Mediteranean yang didesain oleh Chef Willy dan tim kulinarinya, dapat dinikmati oleh Anda sendirian maupun untuk berbagi dengan teman dan keluarga. Menu ini menggabungkan teknik yang asli dengan inovasi yang menakjubkan. Para chef yang berbakat telah bekerja sama dengan para petani, nelayan dan supplier lokal untuk menjamin kesegaran dan kualitas produk yang digunakan, dan apabila memungkinkan bahkan mengolah produk-produk tersebut sendiri.

Copy of Copy of Copy of IMG_7058

Tim bar yang kreatif dan cakap telah menciptakan menu minuman yang beragam dan dapat melengkapi hidangan makan malam Anda dengan sempurna. Penggunaan wine lokal dan internasional serta aperitivo merupakan bagian dari menu koktil yang progresif dan terus berkembang tapi juga tetap menghadirkan koktil-koktil klasik dunia.

Kombinasi dari makanan yang menakjubkan, atmosfer dengan aura sexy dan desain yang unik membuat Chachara sempurna untuk memanjakan diri Anda.

'El Willy’ Fun F&b Group pertama kali didirikan oleh Chef Willy (Guillermo Trullàs Moreno) dan saat ini mengoperasikan beberapa restoran kelas dunia antara lain di Shanghai, Hong Kong dan Asia, diantaranya adalah El Willy Happy Spanish Restaurant, Tomatito Sexy Tapas Bar, El Ocho Cóctel Bar, FoFo by El Willy dan La Paloma Sexy Chiringuito Tapas Bar. Dengan dibukanya Chachara untuk pertama kalinya di pulau dewata, telah menambah keragaman dari group ini.

 

CHACHARA
Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Instagram: chacharabali

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Antara Andrian Ishak dan Segala Tipuan Masakan

Satu-satunya chef bermazhab molekuler gastronomi di Indonesia, membuka tabir dapurnya sendiri.

By: Alfian Putra A.

Baca selengkapnya

Nongkrong, Ngemil, Nobar di Jakarta!

Jangan bingung-bingung mau nongkrong sambil nobar di mana! Cek 7 tempat yang asyik buat nobar ini!

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya

Pardon My French is Not a Place to Be Sorry

Pardon My French adalah sebuah restoran sensasional terbaru di Jakarta.

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya
Loading…