CEO Universal Music Dikabarkan Positif Terkena Virus Corona

By ali adam malik

Published on: 2020/03/16 13:38

Lucian-Grainge

 

Chairman dan CEO Universal Music, Lucian Grainge telah dirawat di rumah sakit setelah positif terkena virus corona. Saat ini dirinya menerima perawatan di Pusat Medis UCLA Los Angeles.

 

Seorang juru bicara UMG memberikan komentar, jika dirinya positif mengidap virus corona setelah datang untuk menghadiri ke sebuah acara perayaan ulang tahunnya yang ke-60 pada 29 Februari di Palm Springs.

 

Bukan hanya Grainge yang menghadiri acara tersebut, masih banyak orang-orang seperti CEO Apple Tim Cook, manajer musik veteran Irving Azoff, dan wakil presiden senior Apple Eddy Cue juga ikut menghadiri pesta yang berlangsung pada 15 hari yang lalu pada hari Minggu.

 

Acara tersebut diadakan di Madison Club La Quinta, sebuah tempat tinggal pribadi di lapangan golf yang masih asli. Kris Jenner juga memiliki rumah besar dikawasan tersebut dengan 7 kamar tidur senilai 12 juta dolar. Kanye West dan Kim Kardashian West baru-baru ini terkait dengan pembelian tanah di dekat matriark. Penduduk tambahan termasuk Rande Gerber dan Cindy Crawford, Sly Stallone, Scooter Braun, Ray Romano dan Alan Smolinsky, salah satu pemilik Los Angeles Dodgers.

 

Fasilitas komunal di Madison Club telah ditutup sebagai tanggapan atas penyakit Grainge, kata dua orang yang mengetahui masalah ini. Ini termasuk lapangan golf dan club house.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Youtuber Asal Amerika Serikat Cover Lagu Milik Penyanyi Indo...

Youtuber Asal Amerika Serikat Cover Lagu Milik Penyanyi Indonesia

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

The 90’s Festival 5th Edition berkolaborasi dengan #SaveLa...

Rindu dengan lagu diobok-obok, bolo-bolo, ambilkan bulan bu dan lainnya. Lagu-lagu tersebut tentunya...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

My Chemical Romance Berikan Bocoran Terkait Video Terbaru Ya...

My Chemical Romance Berikan Bocoran Terkait Video Terbaru Yang Berjudul ‘An Offering’

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…