Eat & Drink Restaurants
Café Del Mar Bali akan datang ke Pulau Dewata Agustus ini.

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/06/17 13:26

Del mar bali - 1

Salah satu bar terfavorit Eropa menuju Asia Tenggara dengan ikon Ibiza Café del Mar akhirnya tiba di Bali Agustus ini. Membuat rumah di tepi pantai di surga selancar Canggu, Café del Mar Bali berjanji akan membuat para pelanggan sangat menikmati tempatnya tersebut dan akan menjadi pilihan untuk para pencari ombak ketika mendarat di Pulau Dewata pertengahan tahun ini.

Pengunjung ke Café del Mar Beach Club pertama di Bali dapat mengharapkan semua kemewahan yang santai dinikmati di 15 tempat lain dari merek yang tersebar di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 1980 di Sant Antoni de Portmany di pulau Ibiza di Spanyol, Café del Mar telah berkembang menjadi salah satu tempat hiburan paling dihormati di dunia, dengan kelompok yang bersemangat membawa perayaannya (termasuk sunset celebrations) ke Bali.

Sama seperti Ibiza asli, Café del Mar Bali akan memanjakan para tamu dengan makanan dan minuman terbaik hanya beberapa langkah dari laut. Akan ada banyak koktail yang sangat menarik dan dengan mix yang sangat kreatif dari para bartender di banyak bar, di samping menu yang terinspirasi dari Mediterania yang akan terjalin dengan favorit Indonesia lokal dan merangkul fokus pertanian ke meja. Para tamu akan dapat mampir untuk makan siang yang berlama-lama sampai matahari terbenam yang terkenal di Bali, dengan orang-orang yang suka bersuka ria di malam hari untuk minum, makan malam dan menari di bawah bintang-bintang.

1-31-4

Tidak mengherankan bahwa musik akan menjadi fokus utama bagi klub pantai baru yang dipuji, mengingat bahwa Café del Mar juga merupakan label musik Chill House terkemuka di dunia, dan tempat kelahiran dari salah satu seri kompilasi musik yang paling lama berjalan dan paling sukses dalam sejarah. 

Adapun ruang itu sendiri, Café del Mar Bali menempati sebuah bangunan putih megah terinspirasi oleh arsitektur asli Café del Mar Ibiza, dikombinasikan dengan anggukan ke alamat Indonesia yang baru. Dirancang oleh arsitek Rafael Pasaribu dan firma lokal Aboday Architects, Café del Mar Bali yang mengesankan mencakup kolam renang besar, cabana VIP pribadi, restoran mewah, santapan santai sepanjang hari, dan pilihan bar yang berbeda. Mengingat reputasi Café del Mar untuk musik live yang luar biasa, tidak mengherankan bahwa pos Bali akan mengintegrasikan pementasan kelas dunia dan AV yang melayani acara musik outdoor berskala besar yang akan berlangsung rutin.

1-51

Café del Mar Bali akan dibuka awal Agustus 2019 dan akan merayakannya dengan pesta peluncuran selama akhir pekan panjang Oktober tahun 2019, dan acara pembukaan khusus yang tersebar di tiga hari pada awal 2020, menampilkan pilihan DJ internasional terkemuka.

Café del Mar Bali hanyalah satu dari tiga gerai baru Ibizan yang menuju Australasia dalam beberapa bulan mendatang.

 

Bagaimana penasaran akan seperti apa Café del Mar Bali?
Pantau terus HangOutIndo.com!

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Osteria GIA: Nikmati Makanan dan Gaya Hidup Italia Klasik

Menggabungkan pesona desa-desa Italia kuno dengan makanan Italia buatan sendiri.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Le Meridien Jakarta Berbagi Perspektif Baru Menikmati Sunday...

Hari Minggu cuma ‘leyeh-leyeh’ di kamar adalah kesia-siaan belaka. Keindahan suasana santai dan ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Beberapa Kedai kopi di Daerah Jakarta Rekomendasi Hangout In...

Beberapa Kedai kopi di Daerah Jakarta Rekomendasi Hangout Indo

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…