Lifestyle Fashion
Brightspot Market Edisi ke 10 Menghadirkan Lebih Banyak Kejutan

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/09/19 11:28

 

BrightspotMRKT 10 Year Anniversary! Tahun 2019 adalah tahun yang monumental bagi sebuah platform  yang sangat dikenal sebagai A curated market of all things cool.’  Sejak tahun 2009, Brightspot konsisten menjadi sebuah ‘movement’. Turut mendorong, membentuk dan mendukung kreativitas dan karya anak muda diberbagai sektor seperti industri fashion, makanan, musik dan seni, dan hingga kini berhasil menancapkan sebagai pioner dan barometer market kreatif. Tahun demi tahun  secara nyata juga  mengairahkan bisnis produk-produk lokal,  khususnya perkembangan ekonomi dan bisnis kreatif di Indonesia.

Berawal sepuluh tahun lalu dengan hanya 25 tenant dan 5000 pengunjung berkembang pesat hingga pada tahun 2018 lalu berhasil mencapai 72.000 pengunjung dengan 170 tenant yang terkurasi, dengan total transaksi sekitar 12 Milyar.

Keberhasilan ini pun didukung dengan meningkatkan pengalaman konsumen online dan offlline, dengan diluncurkannya aplikasi  yang hingga sampai saat ini telah di-download sebanyak 40.000 pengguna. Dan ini didukung dengan adanya GOODS Dept. sebagai bagian dari ekosistem dari Brightspot.

Gaungnya juga semakin kuat tidak hanya di dalam negeri tapi juga di luar negeri. Sebagai bentuk perayaan dan komitmen maka BrightspotMRKT 10 Year Anniversary  akan diadakan tanggal  3-6 Oktober 2019 dengan bekerjasama dengan D8 (District 8 The Market Place), Senopati, SCBD.

Sebagai platform pioner yang secara konsisten memberikan dukungan dan menciptakan kesempatan kepada individu dan organisasi kreatif untuk membuat sesuatu perubahan besar. Sepuluh tahun adalah sebuah waktu dan pengalaman yang berharga  untuk  para founders membangun Brightspot. Seperti halnya dikutip salah satu pengagas, Anton Wirjono yang mengungkapkan, “10 tahun adalah momentum untuk melihat kembali nilai-nilai yang esensial yang muncul dari dalam diri kita agar dapat mencerminkan dan melakukan hal-hal besar di luar  nanti. Saat ini, kami  ingin mengajak kita semua untuk maju dan berkarya bersama dengan memiliki nilai kebersamaan: Inspiring – Onwards, Impacting – Others, Introducing – Opportunities, Innovating – Outcomes, Imparting – Optimism.

Dalam rangkaian perayaan BrightspotMRKT 10 Year Anniversary, kami didukung penuh oleh para para partner-partner dibawah ini :

Presenting sponsor: Lazada Indonesia
Venue partner: D8
In partnership with: DCODE
Official hydration partner: Danone – AQUA
Official telecomunication partner: XL
Official digital payment partner: DANA
Official technology partner: Intel
Official Beer Partner: Guinness
Official Spirit Partner : SMIRNOFF™
Official Spirit Partner : JOHNNIE WALKER®
Official Transportation Solution Partner: MRT

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Daftar Promo Valentine 2019 di Restoran dan Hotel Terbaik

Bagi sebagian orang, Hari Valentine adalah momen spesial yang perlu dirayakan bersama orang terkasih...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Yang Baik dan Yang Buruk Tentang iPhone X

Yang Baik dan Yang Buruk Tentang iPhone X

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Dovizioso tetap ikut ujicoba di Misano meski belum fit

Andrea Dovizioso dipastikan akan turun dalam ujicoba tengah musim di Misano, San Marino, yang akan b...

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…