Eat & Drink Restaurants
BOTANICA Restaurant & Bar, Oasis Jungle Tropis di Seminyak, Bali

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/03/15 17:35

Tim VIN+ stores dan restoran  memperkenalkan BOTANICA, restoran dan bar baru mereka di Seminyak, Bali. BOTANICA adalah tempat yang sempurna untuk menjauh dari jalan-jalan yang sibuk untuk makan siang sambil bermalas-malasan yang panjang di bawah pohon-pohon palem kebun oasis mereka, dan malam-malam di restoran dan bar yang modern, cerah dan lapang. BOTANICA sesuai dengan namanya, diberi wewangian dengan ratusan tanaman asli unik yang memenuhi oasis halaman terbuka, bar, dan ruang makan.

Menu Australia modern telah di desain oleh Executive Chef Brenton Banner pemenang penghargaan. Berasal dari Melbourne, Chef Brenton memiliki pengalaman luas bekerja di beberapa tempat makan paling terkenal di kota itu, termasuk George Press, The Press Club dan Circa the Prince, bersama Chef Matt Wilkinson. Sejak 2014, Brenton telah menjadi kepala koki dan pemilik restoran Warrnambool yang terkenal, Pickled Pig, penerima Topi Chef The Food Good Food Guide yang didambakan. Di BOTANICA, Chef Brenton telah menciptakan menu yang dapat didekati yang menikahi bahan-bahan Bali dan Indonesia yang berasal dari sumber etis terbaik dengan hidangan Australia modern, dengan daftar anggur berpasangan sempurna yang dikuratori dari gudang bawah tanah Vin+.

Para tamu dapat memilih anggur dari toko ritel Vin+, namun daftar anggur lengkap restoran dan bar menampilkan berbagai anggur terbesar di Bali oleh gelas, dan total lebih dari 100 anggur. Daftar koktail telah dibuat oleh Chef Brenton dan Jane Lindsay hanya menggunakan bahan-bahan asli Indonesia alami dengan hasil menyegarkan yang lezat. Ada bir pilihan kerajinan dari Beervania serta jus, smoothie, dan mocktail.

BOTANICA telah dirancang oleh tim desain internasional AZB the Creative. Mereka telah menciptakan ruang makan modern yang dipenuhi dengan dedaunan yang rimbun untuk melengkapi dengan sempurna tepi-tepi perabotan. Interiornya berinteraksi dengan mulus dengan area oasis luar ruangan yang luas, tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati iklim Bali yang indah di lounge dan meja makan yang dikelilingi oleh pohon-pohon tropis dan taman hutan yang hijau. Suasana subur semakin dihidupkan kembali oleh karya seni seniman lokal berbakat BEJO.

Saat matahari terbenam, pemandangan di BOTANICA menjadi hidup bersama dengan DJ lokal dan internasional yang menyediakan soundtrack untuk pengalaman wining dan dining yang berkesan.

 

BOTANICA BALI
Jl. Kayu Jati No.1, Seminyak, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Bagikan Artikel
Artikel Terkait

SaladStop! Persembahkan Makanan Sehat dengan Cita Rasa Dunia...

SaladStop! mempersembahkan 3 pilihan seasonal salad dan wrap terbaru dengan cita rasa yang terinspir...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Osteria GIA: Nikmati Makanan dan Gaya Hidup Italia Klasik

Menggabungkan pesona desa-desa Italia kuno dengan makanan Italia buatan sendiri.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Tempat Nongkrong Terbaru di Bulan Maret 2020

Bulan Maret ini, kami akan mengajak kamu untuk menikmati masakan Indonesia dan tempat nongkrong baru...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…