Entertainment Video Games
BOOM.ID Berhasil Membawa Indonesia Juara 2 APAC Predator League 2018

By Kevin

Published on: 2018/01/23 11:33

Gelaran turnamen Dota 2 berskala besar baru saja berlangsung di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat akhir pekan lalu (18-21 Januari 2018). Turnamen bernama Asia Pacific Final Acer Predator League 2018 ini mendatangkan tim-tim terbesar di Asia yang mewakili negaranya masing-masing. Turnamen ini dihadiri tim asal India, Singapura, Malaysia, Sri Langka, Filipina, Thailand, dan tentu saja Indonesia sebagai tuan rumah. 

 

Indonesia yang diwakili tim bernama BOOM.ID berhasil meraih prestasi yang cukup baik dengan menjuarai posisi kedua. Perjuangan mereka berjalan relatif mulus hingga babak semifinal dimana mereka berhasil mengalahkan tim asal Thailand di babak pertama, dan mengalahkan Ten Twenty (tim asal Singapura) di babak kedua. Pada babak semifinal mereka harus menyerah dari tim Malaysia dengan skor 2-1, namun pada pertandingan hidup mati melawan Quid Pro Quo (Filipina), BOOM.ID berhasil menang dan meraih tiket terakhir ke babak final. Namun sayang akhirnya mereka kembali kalah dari GeekFam (Malaysia) dengan skor yang sama pada babak semifinal 2-1.

GeekFam sebagai wakil Malaysia memang termasuk tim tangguh dalam dunia Dota 2, terbukti dengan berbagai prestasi yang telah mereka raih sepanjang tahun 2017. Sebagai juara 2, BOOM.ID sendiri berhasil mendapatkan hadiah sebesar USD 25.000 dari penyelenggara. 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Hot Toys Rilis Action Figure Black Panther

T'Challa versi Hot Toys memiliki skala 1/6, setinggi 31,5 cm dan 100% mengikuti sosok Black Panther ...

By: Timotius

Baca selengkapnya

Review: Wrong Creatures by Black Rebel Motorcycle Club

Bagi para penggemar trio asal San Francisco ini, memilih lagu terbaik dari seluruh kategori album me...

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

The Florida Project Adalah Percikan Kebahagiaan Dalam Kemisk...

Kesederhanaan The Florida Project adalah hal yang membuat film ini menjadi salah satu film terbaik d...

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya
Loading…