Entertainment Film & TV
Birds of Prey Teaser dan Kembalinya Harley Quinn

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/01/29 15:52

Screen Shot 2019-01-29 at 2.59.45 PM

 

Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn), teaser mengungkapkan pandangan pertama pada seluruh pemeran karakter, termasuk Black Canary dan Huntress. Keberhasilan pelarian Harley Quinn dari Margot Robbie di Suicide Squad telah membuatnya menjadi judul filmnya sendiri. Birds of Prey bukan film solo tradisional, karena Harley akan bekerja sama dengan pahlawan wanita lainnya. Jurnee Smollett-Bell dan Mary Elizabeth Winstead akan membawa Black Canary dan Huntress, masing-masing, untuk hidup dalam film untuk mengisi ketiganya.

Pengenalan Black Canary dan Huntress di DC Universe sangat dinanti, dan banyak yang telah menunggu untuk melihat seperti apa penampilan mereka di film ini. Tapi, mereka jauh dari satu-satunya karakter yang ditetapkan untuk debut. Ewan McGregor akan membawa penjahat Topeng Hitam ke layar, sementara Rosie Perez diatur untuk bermain detektif Renee Montoya. Pendatang baru Ella Jay Basco terikat untuk bermain Cassandra Cain dan Chris Messina akan membawa Victor Zsasz ke layar lebar. Robbie baru-baru ini mengungkapkan foto penampilan barunya untuk Harley Quinn.

Tampilan pertama pada seluruh pemeran telah terungkap. Kostum Black Canary dan Huntress ditampilkan, sementara McGregor terlihat kurang memiliki topeng yang dikenal dengan karakternya. Intip di bawah ini:

Mungkin hanya 20 detik, tetapi itu dibungkus banyak mengungkapkan di dalamnya. Dimulai dengan foto-foto palu Harley, panah Huntress, seseorang (mungkin Montoya) sedang minum, Cain’s Cast, dan Canary memegang tongkat baseball, ia melakukan pekerjaan yang hebat dalam menggoda detail karakter sebelum menunjukkan penampilan penuh mereka. Ketika sampai pada titik itu, footage itu menunjukkan pandangan yang tepat pada Huntress, Black Mask, Montoya, Cain, dan Zsasz - bersama dengan lebih banyak melihat Harley. Penampilan Black Canary dapat disatukan dengan tembakan kelelawar dan close up dari nyanyiannya, tetapi dia tidak mendapatkan pengungkapan penuh seperti yang lain. Secara keseluruhan, ini adalah pengungkapan cerdas pada bagian Warner Bros dan DC karena memberikan semua orang melihat karakter-karakter ini dengan benar sebelum foto-foto kumpulan yang tak terhindarkan tiba sejak syuting sedang berlangsung.

Robbie dan sutradara Cathy Yan telah mengatakan sebelumnya bahwa tujuannya adalah untuk menjadi film geng gadis berperingkat-R, dan footage ini hanya menjual - meskipun tidak ada yang benar-benar ada di film tersebut.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Tik Tok & Musical.ly: Hiburan yang Memiliki Banyak Arti

Fenomena aplikasi Tik Tok, Musical.ly dan para penggunanya tidak dapat dihindari. Aplikasi musik yan...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya

Matt Helders Drummer Arctic Monkeys Merencanakan Solo Album

Arctic Monkeys 'drummer Matt Helders saat ini sedang mengerjakan album solo - tetapi mengatakan dia ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

New Music: Mei 2018

Banyak kejutan di bulan ini ada beberapa band dan musisi yang merilis album mereka dari yang cuma si...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…