Billie Eilish Bangga Dengan Lagu Terbarunya Yang Mengisi Film ‘No Time To Die’

By ali adam malik

Published on: 2020/02/14 15:34

unnamed__1_.0

 

Salah satu lagu yang akan mengisi di film James Bond "No Time To Die" milik Billie Eilish, akhirnya resmi keluar pada hari Kamis (13 Februari). Hal ini memberikan bukti bahwa sementara dia adalah penyanyi termuda yang hadir dalam franchise 007 yang ikonik tersebut.

 

Rencanannya Eilish akan ditemani oleh saudaranya Finneas yang bertugas sebagai produser musik dalam film yang pernah meraih piala Grammy sebanyak lima kali tersebut. Lagu ini akan menampilkan vokal Eilish yang lembut dan khas, di atas piano yang mengsisi dari melodi orkestra.

 

"Kami selalu ingin menulis lagu tema James Bond dan kamu tahu, itu adalah waralaba legendaris, jadi kami harus meyakinkan banyak orang bahwa kami adalah pilihan yang tepat. Dan kemudian kami harus menulis lagu yang disukai semua orang. Jadi itu adalah proses yang sangat sulit." kata Finneas kepada Billboard Pop Shop Podcast.

 

"Seluruh pasangan sangat otentik untuk hubungan saya dan Billie dengan film-film itu. Kami selalu menyukai film James Bond," lanjutnya.

 

"Kami selalu menyukai karakter IP (kekayaan intelektual) itu. Lagu-lagu di waralaba James Bond selalu signifikan dalam hak mereka sendiri, itu jauh lebih dalam daripada sekadar semacam, 'Ini sepertinya peluang yang bagus,' Anda tahu maksud saya? Kami benar-benar ingin melakukannya. Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi kami, kami hanya merasa sangat beruntung menjadi bagian darinya."

 

Film James Bond “ No Time To Die” Sendiri akan tayang pada tahun ini dan peran dari agent rahasia 007 masih dimainkan oleh Daniel Craig.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

VMA pertama untuk Billie Eilish

Pergelaran penghargaan musik terbesar di dunia, Video Music Award atau VMA yang dilaksanakan di New ...

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Tik Tok & Musical.ly: Hiburan yang Memiliki Banyak Arti

Fenomena aplikasi Tik Tok, Musical.ly dan para penggunanya tidak dapat dihindari. Aplikasi musik yan...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya

The Hate U Give: Adaptasi yang Penting untuk Umat Manusia

Nama Angie Thomas muncul ke permukaan setelah novel debutnya, The Hate U Give, berhasil menarik perh...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya
Loading…