Billie Eilish Akan Membawakan Lagu Tema Untuk No Time to Die, Film ke-25 Dalam Franchise James Bond

By ali adam malik

Published on: 2020/01/15 10:52

rs_600x600-190522154219-600.billie-eilish.cm.52219

 

Salah satu penyanyi muda asal Amerika Serikat, Billie Eilish, dikabarkan akan menjadi penyanyi akan mengisi soundtrack dari film james Bond yang terbaru. Bahkan, kabar tersebut langsung dikonfirmasi oleh pihak rumah produksi yang menaungin film 007 tersebut.

 

"Judul lagu No Time to Die akan dibawakan oleh Billie Eilish. Billie telah menulis lagu itu bersama saudara lelakinya Finneas dan merupakan artis termuda dalam sejarah yang menulis dan merekam lagu tema James Bond," tweet dari akun resmi 007 mengungkapkan pada hari Selasa.

 

Eilish mengomentari pengumuman itu, dengan mengatakan "Rasanya gila menjadi bagian dari ini dalam segala hal. Untuk dapat mencetak lagu tema ke film yang merupakan bagian dari seri legendaris adalah suatu kehormatan besar. James Bond adalah Waralaba film paling keren yang pernah ada. Saya masih kaget. "

 

Sebelumnya Billie Eilish telah berbagi montase foto-foto gadis  dari film James Bond di media sosialnya, dan berhasil memicu spekulasi penggemar bahwa ia mungkin menjadi artis di balik lagu tema No Time to Die.

 

Bintang pop ini memposting snapshot gadis Bond masa lalu dan menyajikan kisah Instagram-nya pada hari Selasa, dimulai dengan Léa Seydoux, yang mengulang peran Spectre sebagai psikolog Madeleine Swann dalam film James Bond ke-25.

 

Posting awal diikuti oleh gambar wanita terkemuka dari Casino Royale, Skyfall, Quantum of Solace, Die Another Day, Thunderball dan From Russia With Love.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Max Bagikan Foto Bersama Suga BTS, Fans Berharap Ada Kolabor...

Max Bagikan Foto Bersama Suga BTS, Fans Berharap Ada Kolaborasi

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Police Movie Festival Kembali Digelar

Ajang pencarian sineas berbakat kembali diadakan oleh Kepolisian Republik Indonesia untuk merangkul ...

By: Kevin

Baca selengkapnya

Taylor Swift Akan Menerima Kehormatan “Woman of the Decade...

Taylor Swift Akan Menerima Kehormatan “Woman of the Decade Music” milik Billboard

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…