Lifestyle Sports
Bike to Sunset, Cara Rodalink Kampanyekan Olahraga Bersepeda

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/07/02 16:44

DSC05566.JPG

Menutup pekan terakhir di bulan Juni, toko sepeda Rodalink menggelar acara gowes bareng bertema 'Bike to Sunset' di Pulau Bali.

Tidak hanya mengampanyekan olahraga bersepeda, acara ini juga sebagai ajang eksplorasi keindahan alam Indonesia khususnya di Pulau Bali. Gowes bersama ini adalah lanjutan acara serupa di bulan Ramadhan lalu yang melibatkan lebih dari 3.000 orang bersepeda serempak di sejumlah kota di Indonesia.

“Harapan kami tentunya untuk kesehatan dan menyegarkan pikiran karena bersepeda merupakan olahraga tanpa polusi. Tujuan lainnya untuk mempererat kebersamaan antar pesepeda, khususnya member Rodalink,” ujar Marketing Manager Rodalink Indonesia Lucky Tantra, kepada media di sela-sela acara Bike to Sunset.

DSC05393.JPGDSC05430.JPG

Para peserta menjelajah trek sepanjang 20 kilometer. Agar tidak menjenuhkan, rute sepeda diarahkan melintasi persawahan yang hijau, udaranya segar dan sejuk dari Kota Denpasar sebagai titik awal hingga Pantai Kuta dan kembali ke outlet Rodalink Denpasar.

“Acara ini juga turut mendukung program Wonderful Indonesia melalui sport tourism,” tambah Lucky.

Di samping gowes santai, juga tersedia pump track atau jalur khusus bersepeda yang dapat memacu adrenalin peserta. “Sangat menyenangkan karena trek yang cukup menantang mengharuskan peserta mengendarai sepeda dengan teknik dan kontrol yang benar,” jelas Lukcy.

Bali sendiri menjadi salah satu daftar teratas di luar Pulau Jawa yang diburu para petualang sepeda di Indonesia. Selain menawarkan keindahan alam, sejumlah rute membutuhkan keahlian teknikal bagi goweser. Kehadiran toko sepeda Rodalink di Denpasar turut mendukung pesepeda menikmati pengalaman unik tersebut.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Sering menggunakan Earphone? 4 Hal ini Agar Telinga Kamu Tet...

Terlalu lama pakai earphone untuk dengerin musik juga nggak bagus untuk kesehatan telinga kita. Bahk...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

OSIM’s Beauty & Travel Set

Tidak hanya produk kesehatan dan alat pijat, kini OSIM turut menghadirkan produk beauty & travel set...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

How Does Singles Do Valentine's Day

Bagaimana dengan nasib para jomblo? Biasanya mereka hanya akan menjadi bahan ejekan mereka yang berp...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…