Lifestyle Sports
Berhenti dari Sepak Bola, Petr Cech Bergabung Dengan Tim Hoki Es

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/10/10 16:56

67699819_2396218927133506_8373849489106938979_n

Setelah memutuskan pensiun dari dunia sepak bola pada pertengahan Januari lalu, mantan penjaga gawang Arsenal, Pett Cech baru saja menandatangani kontrak dengan tim hoki es profesional di Inggris, Guildford Phoenix.
Kepastian ini sendiri didapat pernyataan resmi yang disampaikan Guildford Phoenix melalui akun media sosial mereka pada Kamis (10/10) ini.

Dalam postingan yang dibagikan melalui akun Twitter resmi mereka, Guildford Phoenix menulis bahwa pria berusia 37 tahun tersebut akan memulai karir barunya sebagai pemain hoki es pada Minggu (13/10) mendatang.

"Petr Cech bergabung dengan Phoenix. Mantan pesepakbola profesional ini akan memulai karirnya sebagai pemain hoki es pada Minggu besok ketika debut untuk Phoenix," tulis Guildford Phoenix.

Menanggapi hal tersebut, pelatih kepala Guildford Phoenix, Andy Hemmings mengaku tidak sabar untuk melihat debut mantan penjaga gawang Chelsea tersebut di atas lapangan es.

"Bergabung Petr memperkuat Phoenix. Dia orang hebat yang nggak pernah lelah berlatih dan aku nggak sabar untuk melihat debutnya," ujar Hemmings, di halaman resmi Guildford Phoenix.

1388873691Petr Cech saat bermain hoki es.

Sementara itu, Pett Cech sendiri berharap kehadirannya sebagai goal tender bisa membantu tim untuk meraih kemenangan sebanyak mungkin dan membantu mereka untuk meraih tujuan yang telah direncanakan.

"Aku senang diberi kesempatan untuk bermain bersama Phoenix. Aku harap kehadiranku dapat membantu tim untuk mencapai tujuan mereka dan meraih kemenangan sebanyak mungkin saat aku bermain," kata pemain asal Republik Ceko tersebut.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Peringati Awal Kelahiran Vans, Vans Luncurkan Mismatch Era

Sepatu pertama di dunia yang dirancang oleh para pemain skaterboard pada 1976 dan diperkenalkan deng...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Ramadan Capsule PEDRO in Arabian dan Moroccan Style

Lengkapi bulan penuh kemenangan dengan koleksi Ramadan Capsule PEDRO dengan gaya khas Arabian & Moro...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

Pre Order Galaxy A51 Menyambut Awesome Live Party Bersama Bl...

Mengawali Tahun 2020, Samsung menyapa konsumennya dengan penawaran menarik Pre Order Galaxy A51 deng...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…