Entertainment Film & TV
Ben Affleck Mengundurkan Diri Dari Peran Batman

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/02/18 12:56

ben affleck batman DC

Ben Affleck menggantung jubahnya dan mengucapkan selamat tinggal pada Batman.

Dalam sebuah penampilan di "Jimmy Kimmel Live" Kamis, aktor menjelaskan mengapa dia tidak akan kembali sebagai Caped Crusader dalam film 2021 "The Batman," yang akan ditulis dan disutradarai oleh Matt Reeves. Affleck pensiun dari peran setelah bermain Bruce Wayne hanya dalam tiga film: "Batman v. Superman: Dawn of Justice," "Suicide Squad," dan "Justice League."

"Saya mencoba untuk mengarahkan versi dan bekerja dengan penulis skenario yang sangat bagus, tetapi tidak bisa membuat versi, saya tidak bisa memecahkannya," kata Affleck kepada Kimmel. “Jadi saya pikir sudah waktunya untuk membiarkan orang lain mencobanya. Mereka memiliki beberapa orang yang sangat baik, jadi saya senang. "

Affleck juga mentweet tentang keputusan untuk meninggalkan film yang semula dijadwalkan akan disutradarai dan dibintangi pada 30 Januari. "Bersemangat untuk #TheBatman di Musim Panas 2021 dan untuk melihat visi @MattReevesLA menjadi hidup."

Affleck mengatakan dia memberikan yang terbaik, tetapi merasa dia tidak cocok untuk peran itu lagi.

“Film-film Superhero mendapatkan tingkat perhatian yang tidak seperti film apa pun yang pernah saya buat. Anda menjadi pemeran utama ke-14 dalam film-film ini dan internet menjadi gila, ”kata Affleck kepada USA Today dalam wawancara tahun 2017. “Saya mengerti dan menerima itu. Itu adalah bagian dari tekanan yang muncul saat melakukannya. Itu sebabnya saya tidak akan melakukannya, kecuali saya benar-benar merasa yakin tentang hal itu."

Sementara itu, Affleck akan segera membintangi dan menghasilkan adaptasi novel Kate Alice Marshall "I Am Still Alive." Dia juga berkomitmen untuk membintangi film mendatang "Torrance," sebuah drama yang diarahkan oleh Gavin O'Connor.

Ksatria Kegelapan belum berakhir dalam karir yang ia jalani dan semoga Bruce Wayne selanjutnya akan terlihat Burce Wayne yang seharusnya.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Busana BTS Akan Dimasukan Kedalam Museum Grammy di Los Angel...

Busana BTS Akan Dimasukan Kedalam Museum Grammy di Los Angeles

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Yuk Intip Jadwal Penampilan Musisi Favoritmu di Hodgepodge S...

Tinggal satu bulan lagi dimulai Hodgepodge Superfest 2019, Yuk Intip Jadwal harian penampilan band f...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Kenny G kembali menggelar konser tunggalnya One Night Only

Menikmati Perpaduan Apik antara Alunan Jazz Romantis Berbalut Eksotisme khas Bossa Nova bersama Kenn...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…