Entertainment Film & TV
Ben Affleck Akan Bintangi Film Action Thriller Hypnotic

By ali adam malik

Published on: 2021/11/13 11:31

 

Pasca keluar dari peran Bruce Wayne dan Batman, Ben Affleck banyak terlibat dalam pembuatan film-film baru. Aktor berusia 47 tahun itu baru saja menerima pinangan untuk membintangi film action thriller berjudul Hypnotic. Film ini merupakan karya dari sutradara Robert Rodriguez.

 

Ben Affleck akan memerankan tokoh detektif yang menangani kasus misterius. Kasus ini juga melibatikan putrinya yang menghilang dan sebuah program rahasia milik pemerintah. Tokoh yang dimainkan oleh Ben juga harus menginvestigasi perampokan kelas kakap yang sulit untuk dilacak. Robert Rodriguez dan Jeff Robinov akan memproduseri film ini. Robinov memang dikenal sudah sangat dekat dengan Ben sehingga percaya film barunya ini adalah sebuah karya yang bakal diapresiasi oleh masyarakat luas. 

 

"Aku pernah bekerja bersama Ben dalam proyek-proyek untuk memenangkan penghargaan, termasuk Argo dan The Town. Aku telah melihat bagaimana fleksibilitas dan kreativitas telah membuatnya menjadi salah satu filmmaker paling bertalenta baik di depan dan belakang kamera," kata Robinov.

 

"Sangatlah berarti bisa kembali berkolaborasi dengan Ben untuk film thriller menegangkan ini dan aku tahu Robert akan membuat film ini menjadi hebat," imbuhnya.

 

Selain proyek Hypnotic, Ben Affleck juga diketahui akan bermain dalam sebuah film Netflix berjudul Triple Frontier bersama Oscar Isaac. Ia juga diisukan akan berduet dengan Matt Damon dalam film The Last Thing He Wanted. Saat ini Ben sedang menjalani proses syuting untuk film drama erotis berjudul Deep Water.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Rekomendasi Film Bulan April, Marvel Studio' Avengers: Endga...

Tinggal dalam hitungan hari untuk menikmati aksi Captain Amercia dan superhero yang tersisa membalas...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Tom Holland, Promosikan SPIDER-MAN: FAR FROM HOME di Pulau D...

Tom Holland akhirnya menyapa penggemar film Spider-Man: Far From Home di gedung pertemuan salah satu...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Hot Toys Rilis Action Figure Black Panther

T'Challa versi Hot Toys memiliki skala 1/6, setinggi 31,5 cm dan 100% mengikuti sosok Black Panther ...

By: Timotius

Baca selengkapnya
Loading…