Lifestyle Fashion
Belajar Fashion Dari Rumah

By Gilang Ramadhan

Published on: 2022/03/31 16:25

Dengan banyaknya sekolah dan universitas yang ditutup karena kecemasan terhadap COVID-19, Institut Français de la Mode yang berlokasi di Paris telah memutuskan untuk membuka kelas online mereka secara gratis mulai 30 Maret. Dengan course bernama “Understanding Fashion: From Business to Culture”, Institut Français de la Mode akan mengundang Simon Porte Jacquemus sebagai salah satu tamu dalam programnya ini.

Kursus-kursus online yang ditawarkan oleh Institut Français de la Mode ini akan meliputi berbagai macam topik yang relevan dalam pembelajaran fashion. Tak hanya melalui segi bisnis, topik-topik tersebut juga mencakupi studi representasi gender dalam fashion, social issues, subcultures, dan relasi antara fashion dan press dari segi fenomena kultur dan industri kreatif. Tak lupa menyediakan akses bagi peminat dari berbagai negara di luar Perancis, kursus berdurasi empat minggu ini nantinya akan dibawa oleh Benjamin Simmenauer dalam Bahasa Inggris, lengkap dengan pilihan subtitles yang beragam.

Selain Jacquemus, kursus ini juga nantinya akan menghadirkan tamu-tamu ternama lainnya dalam industri fashion, seperti Sidney Toledano (LVMH), Francesca Bellettini (Saint Laurent), dan Bruno Pavlovsky (Chanel).

Bagi yang berminat, pendaftaran kelas gratis ini dapat dilakukan melalui FutureLearn.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Shu Uemura x Maison Kitsune

Be bold and striking with your own take on #mycamostyle collection from Shu Uemura x Maison Kitsune.

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

OPPO Reno 10x Zoom Edisi Barcelona Masuk Indonesia dan Dijua...

OPPO dan FC Barcelona Perbarui Kerja Sama, Luncurkan Reno FC Barcelona Limited Edition.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Yeezy 500, Persembahan Terbaru Adidas dan Kanye West

Setelah sukses besar dengan Yeezy 750, Yeezy 350, Yeezy Boost 700 dan Yeezy Powerphase, Adidas akan ...

By: Timotius

Baca selengkapnya
Loading…