Lifestyle Automotive
Bayar Parkir CentrePark di Parkee Lebih Hemat 50%

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/07/08 22:10

WhatsApp Image 2019-07-08 at 17.03.06

Aplikasi online parkir, Parkee, terus melakukan  sosialisasi brand sekaligus fungsinya melalui berbagai promosi. Salah satunya adalah promo potongan harga bagi pengguna parkir CentrePark yang menginstall aplikasi Parkee.

Promo tersebut antara lain cashback 20% atau maksimal Rp20.000 untuk satu kali bayar parkir di setiap merchant jika membayar parkir menggunakan e-wallet Go-Pay. Serta cashback 50% bayar parkir pakai LinkAja. Periode promo berlangsung mulai 24-30 Juni 2019 di 60 lokasi parkir CentrePark di Indonesia.

Promo ini berlaku untuk mobil dan motor. Pengguna tinggal scan struk kode QR sebelumkeluar parkir, lalu melakukan transaksi dengan satu dari dua dompet digital tersebut. “Bayar parkir jadi lebih gampang,” ujar Henry King, VP SmartPay and Technology CentrePark.

Beberapa pusat perbelanjaan yang menerapkan promo ini adalah QBig Mall di BSD City, Tangerang, Mall Artha Gading di Kelapa Gading, Jakarta Utara, CentrePoint di Medan, SumatraUtara   dan   lain   sebagainya. “Promo ini   cocok untuk kalangan   milenial yang sangat intens menggunakan   mobile aplikasi dan   senang dengan promosi-promosi.   Mereka sangat diuntungkan,” terang Henry.

Dengan  memanfaatkan   penawaran diskon oleh   CentrePark dan Parkee   itu, pengguna parkir bisa mendapatkan potongan tarif parkir yang sangat menghemat pengeluaran.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Traveling Tips: 5 Benda Yang Wajib Dibawa Saat Liburan Musim...

Jadi, siapkah kamu untuk mulai packing buat liburan musim dingin? Tips terakhir adalah menggunakan v...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Kamera Motorola Z Kini Bisa Berubah Menjadi Polaroid

Kamera Motorola Z Kini Bisa Berubah Menjadi Polaroid

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Oppo Rilis Varian Warna Baru F9 Starry Purple

OPPO F9 Starry Purple hadir dalam varian RAM 4GB dan 6GB

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…