Eat & Drink Pubs & Clubs
Bar Hopping: Arrack & Spice

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/04/12 20:42

Terletak di jantung kota Jakarta, Arrack & Spice Sekarang beroperasi penuh! Arrack & Spice terdiri dari Cocktail Bar, Restoran & Coffee Spice Bar!

Cocktail Bar
Cocktail Bar eksperimental ini menggunakan teknik modern untuk membuat koktail menggunakan citarasa lokal, dengan bangga mengajak peminum tentang warisan budaya Indonesia, Arrack & Spice adalah edisi bintang untuk bar Jakarta yang perlahan berkembang. Meskipun ada banyak pilihan Arrack & Spice yang tawarkan, Arrack & Spice tidak menggembar-gemborkan dirinya sebagai bar - namanya hanyalah anggukan terhadap warisan budaya Indonesia. bar ini juga menyediakan laboratorium alat dan peralatan untuk membuat koktail eksperimental.

Restoran
Restoran memadukan cita rasa lezat masakan internasional dengan sentuhan rempah-rempah lokal Indonesia yang lezat. Menawarkan pilihan Tapas, Pizza Tortilla, Makanan Pembuka & Menu Utama, Pilihan Vegetarian. Berlapis dengan pernak-pernik antik yang dihiasi percikan dekorasi vintage, detail, menikmati santai & bersahaja.

Coffee Spice Bar
Di area bar kopi mereka menggunakan modbar - juga dikenal sebagai sistem espresso modular. Hal ini memungkinkan kita untuk menampilkan seluruh pengalaman persiapan kopi. Dari saat pesanan dilakukan, hingga saat kopi disajikan, semuanya akan benar-benar terlihat oleh pelanggan. Melihat desain bar ini sebagai bagian dari evolusi pengalaman layanan kopi spesial dari bar flow hingga parameter brew dan estetika desain berbeda yang kamu cari, modbar menempatkan kamu dalam kendali penuh.

Arrack & Spices, ia meninggalkan penjajaran kesan di restoran dan bar. Bertujuan untuk menggairahkan melalui jejak melalui rempah-rempah. ALL ARE WELCOME!

Arrack & Spices
Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Menyambut 2020: 15 Pesta Malam Tahun Baru dan Promosi Terbai...

2019 memang menantang namun luar biasa, tetapi kita harus bersiap-siap menyambut tahun yang menarik ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Cheetos Ajak Remaja Indonesia Asah Kreativitas

Cheetos mengajak para remaja usia sekolah mengasah dan membebaskan kreativitas melampaui batas melal...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Iftar Buffet Aloft Hotel Jakarta, Wahid Hasyim

NOOK Restaurant menawarkan paket Spesial “Iftar Buffet” dengan harga IDR188.000 nett per orang d...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…