Entertainment Film & TV
Banyak Film Yang Ditunda Akibat Virus Corona, Namun Tidak Untuk Disney

By ali adam malik

Published on: 2020/03/06 14:15

black-widow-scarlett-johansson-1562998709-1518x759

 

Mengingat keputusan UA dan MGM untuk menunda rilis film terbaru James Bond yang berjudul “No Time to Die” dari bulan April hingga November. Pertanyaannya adalah apakah semua studio lain akan mengikuti dan menunda film mendatang mereka karena penyebaran virus corona.  Namun, ternyata tidak semua film akan di tunda penayangannya, misalnya saja seperti “Black Widow” dan “F9” yang dipastikan akan tayang sesuai jadwal.

 

Bahkan Saat ini, Disney bersikeras bahwa mereka tidak akan memindahkan tanggal rilis Black Widow 1 Mei, dan Universal secara resmi tidak mengubah rilis 22 Mei mereka untuk F9.

 

IGN menjangkau semua studio besar untuk menanyakan apakah mereka berencana untuk mengubah tanggal rilis mereka tetapi tidak satupun dari mereka yang merespons pada saat publikasi.

 

Tenggat mengklaim ada rumor di antara distributor dan Disney akan menggeser rilis “Black Widow” ke slot 6 November yang saat ini ditempati oleh judul Marvel lainnya, “The Eternals” dan kemudian mendorong film yang terakhir ke 2021.

 

Demikian juga, Warner Bros dilaporkan tidak memindahkan tanggal rilis untuk “Scoob!” (15 Mei) atau “Wonder Woman 1984” (5 Juni) dan Paramount juga tidak menunda pembukaan “SpongeBob: Sponge on the Run” pada 22 Mei.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Trailer: Midsommar

A24 just released the full trailer of the upcoming Ari Aster’s Midsommar, filled with creepy scene...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

Robert Downey Jr Akan Hadir di Film Black Widow

Robert Downey Jr Akan Hadir di Film Black Widow

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Fifa 19: Gameplay, Fitur terbaru, dan Pre-Order

Fifa 19 telah mengeluarkan gameplay dan cara pre order

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…